Kecewa dengan OVO, Butuh Lama Mengembalikan Dana akibat Transaksi Gagal

Pada tanggal 23 April saya mengisi akun Ovo istri saya sebesar Rp3,200,000 melalui ATM Mandiri. Akan tetapi saya mengetahui ternyata jumlah tersebut tidak masuk ke dalam rekening Ovo istri saya. Pada tanggal 24 April saya menelepon call center Ovo dan mendapat nomor laporan 1695361. Pihak Ovo mengatakan dalam waktu 2 hari akan dikembalikan ke rekening nasabah.

Pada tanggal 26 April ternyata pihak Ovo belum melakukan pengembalian dana dan meminta waktu 5 hari. Bayangkan hanya mengembalikan dana nasabah yang sudah menjadi hak konsumen saja butuh 5 hari. Pada tanggal 28 April tepat 5 hari dari tanggal top up ternyata pihak Ovo masih belum mengembalikan dana nasabah. Bahkan memberikan nomor laporan baru 1716809 oleh Rojak dan meminta waktu kembali 5 hari lagi.

Sungguh luar biasa perusahaan sebesar Ovo meminta waktu sampai 10 hari hanya untuk mengembalikan hak nasabah?? Hati-hati jika Anda ingin melakukan top up Ovo.

David Kusuma
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:8    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Kecewa dengan OVO, Butuh Lama Mengembalikan Dana akibat Transaksi Gagal

  • 26 Oktober 2019 - (23:21 WIB)
    Permalink

    Ovo Pelayanan sangat buruk…tdk cepat tanggap,sy berkali kali email dan telp bukti sdh ada saldo ovo sy dibajak…apa perusahaan sebesar ovo tdk punya IT yg kompeten…isi topup saldo 100 ribu selang beberapa jam raib dibajak orang…minta refund jwban cs tdk bs…benar2 mengecawakan…jadi takut pake ovo kejadian dr tgl 23 oktober smpe skrng blm ada tindakan apapun bahakan topup saldo sy masih bs dibajak pdh sdh ganti pasword sesuai anjuran cs…sangat2 mengecewakan…

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan OVO, Butuh Lama Mengembalikan Dana akibat Transaksi Gaga…

oleh david halim Kusuma dibaca dalam: 1 menit
2