Transaksi Tiket Pesawat di Blibli Sukses namun Status Pembayaran Tidak Valid dan Refund Dana Lelet

No. tiket kendala: 509847213

Cukup pertama dan terakhir kali mencoba transaksi di Blibli, karena ada promo 100 ribu tiket pesawat. Langsung tanpa ragu melakukan transaksi sampai menyelesaikan proses pembayaran, sampai struk pembayaran pun keluar tanpa ada kekeliruan sama sekali. Namun di menu pemesanan, status pemesanan sama sekali tidak terupdate seolah-olah saya belum melakukan pembayaran. Alhasil e-ticket tidak terbit, dan sekarang sedang diadukan untuk diurus proses refund dana yg katanya 3 hari kerja. Padahal saya harus melakukan perjalanan terbang sebentar lagi dan tahu sendiri setiap harinya tiket pesawat bisa saja naik.

Ketika ditanya apakah uang saya yang Rp1,3 juta lebih itu akan direfund 100% ke rekening bank saya, jawabannya menunggu dari pihak finance. Padahal saya sudah mengirim bukti transfer yang nama penerimanya sudah tertulis akun Blibli saya sendiri (transfer bank virtual acc). Untuk memantau perkembangan kendala katanya bisa cek di menu pusat resolusi tapi nyatanya setelah saya cek 24 jam sampai hari ini menu pusat resolusi nya masih 0 kendala.

Mohon banget semoga cepat diproses karena saya harus akan melakukan transaksi tiket pesawat lagi. Kalau keterlambatan pengiriman barang mungkin saya bisa tolerir, tapi ini dana tiket pesawat yang kesalahannya pun bukan dari saya, bisa-bisa perjalanan saya batal hanya karena menunggu refund dana 3 hari kerja yang belum tentu kepastiannya. Sekelas Blibli????.

Della Sugesti Pujangga
Pasaman Barat, Sumatera Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Transaksi Tiket Pesawat di Blibli Sukses namun Status Pembayaran Tidak Valid dan Refund Dana Lelet

 Apa Komentar Anda mengenai Blibli.com?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Transaksi Tiket Pesawat di Blibli Sukses namun Status Pembayaran Tidak…

oleh Della SP dibaca dalam: 1 menit
2