Pembayaran Listrik di Shopintar Gagal, Pengembalian Dana Memakan Waktu

Nama saya Sumarni. Pada tanggal 29 April 2019 saya melakukan pembayaran listrik melalui Shopintar. Alasan saya melakukan pembayaran di Shopintar untuk menambah poin Silver saya. Setelah transaksi dan dapat no VA, saya langsung membayar melaui m-Banking sebesar Rp898.400 dan pembayaran berhasil. Namun hari berikutnya datanglah petugas listrik memberikan surat peringatan akan dicabut.

Saya kaget, namun coba berpikir positif saja, mungkin memang butuh proses untuk membayarkan listrik. Dengan penjelasan dan bukti yang saya berikan alhamdulillah listrik tidak dicabut. Saya segera melaporkan ke pihak CS Shopintar dan dari CS menyampaikan saya harus menulis email. Yang saya pertanyakan, kalau memang tidak berhasil kenapa tidak ada info dari pihak terkait?

Email berlalu dan seiring waktu, saat ini 7 Mei 2019 uang saya masih belum dikembalikan. Mirisnya dari CS hanya mengatakan uang akan dikembalikan 7 sampai 14 hari kerja. Program itu tidaklah cocok untuk pembayaran yang sangat penting. Bagaimana kalau listriknya dicabut sebelum uang masuk? Apa dari Shopintar akan bertanggung jawab?

Saya sangat geram dengan Shopintar. Semoga tulisan saya ini dapat membuka hati Shopintar untuk merubah programnya, dan kepada pembaca yang lainnya alangkah lebih baik apabila membayar sesuai jalur.

Saya hanya ingin Shopintar mengembalikan hak saya, bukan 7 s.d. 14 hari kerja, karena untuk 14 hari kerja sangatlah riskan.

Sumarni
Kab. Bandung Barat – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Shopintar:
[Penilaian Rata-rata: 2.4]
Tanggapan Shopintar atas Surat Ibu Sumarni

Menanggapi keluhan Ibu Sumarni terkait dengan pengembalian dana yang memakan waktu, untuk estimasi pengembalian dana 7-14 hari itu merupakan regulasi...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Shopintar?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pembayaran Listrik di Shopintar Gagal, Pengembalian Dana Memakan Waktu…

menik killeen 1 menit
0