Transaksi Pembelian Pulsa Telkomsel via App MyTelkomsel Gagal Tetapi Ditagihkan di Kartu Kredit

Selamat siang,

Bersama dengan surat ini saya ingin menyatakan kekecewaan saya terhadap App mytelkomsel. Pada tanggal 03 Mei 2019 pukul 19.00 WIB, saya melakukan pembelian pulsa sebesar Rp100.000 secara online pada aplikasi My Telkomsel dan dinyatakan bahwa transaksi saya gagal. Kemudian saya kembali mencoba melakukan transaksi pembelian pulsa sebesar Rp100.000 dan gagal lagi.

Metode pembayaran yang saya lakukan dengan menggunakan kartu kredit. Akan tetapi sangat disayangkan, transaksi gagal tersebut ditagihkan ke dalam tagihan kartu kredit saya.

Saya sudah mencoba melakukan komplain melalui Grapari Telkomsel di Soe, Nusa Tenggara Timur. Hingga hari ini tanggal 14 Mei 2019 tidak mendapat follow up yang baik. Dari keterangan Grapari Soe, dinyatakan bahwa pada nomor 08122488991 tidak didapatkan transaksi pembelian pulsa sebesar Rp100.000 sebanyak 2 kali. Kemudian saya dijanjikan proses 4 hari kerja akan ada kejelasan. Namun hingga detik ini tidak ada kejelasan. Info pengaduan saya dari tanggal 5 Mei 2019

Bagaimana tanggapan dari pihak Telkomsel?

Yoseph Singgih Budi Santoso
0812526360**
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Transaksi Pembelian Pulsa Telkomsel via App MyTelkomsel Gagal Tetapi D…

oleh the doctor dibaca dalam: 1 menit
0