Kartu Kredit BNI Belum Diterima namun Sudah Ada Tagihan

Pada awal Maret saya dihubungi CS BNI yang mengabarkan bahwa Kartu Kredit BNI Visa saya aplikasinya disetujui dan kartu dikirimkan ke kantor namun ditolak satpam karena saya sudah pindah kantor. Padahal saat pengajuan beberapa bulan sebelumnya saya sudah info untuk kirim ke rumah saja. Setelah itu saya langsung kontak CS untuk memastikan status dan posisi kartu saya sekaligus update alamat pengiriman dan dikatakan tunggu 14 hari.

Selama waktu rentang tsb saya menerima sms untuk aktivasi kartu namun saya tunggu sampai kartu di tangan untuk aktivasi,sayangnya saya tidak mencatat nomor 4 digit kartu dan saat ini hp kebetulan rusak sehingga data terhapus semua.

Mulai awal April saya menerima e-billing tagihan untuk kartu tsb, namun saya tidak bisa buka lampirannya karena tidak tahu nomor kartunya. Dan sejak saat itu saya sudah berkali-kali kontak CS untuk kejelasan kartu saya karena mau di-close. Jawaban dari CS bilang tidak bisa karena kartu belum diterima.

Mohon kejelasan dari pihak BNI untuk CC saya tsb karena khawatir disalahgunakan karena setelahnya saya sering ditelepon nomor tak dikenal yang menanyakan kartu sudah diterima atau belum. Sebagai info untuk sms notif sudah tidak saya terima lagi.

Susianti
0857110767**
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BNI:
[Penilaian Rata-rata: 1.5]
Tanggapan BNI atas Surat Ibu Susianti Narwoko

Menanggapi keluhan Ibu Susianti Narwoko di www.mediakonsumen.com pada tanggal 24 Mei 2019 berjudul “Kartu Kredit BNI Belum Diterima namun Sudah...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kartu Kredit BNI Belum Diterima namun Sudah Ada Tagihan

  • 26 Mei 2019 - (19:55 WIB)
    setahu saya memang bni akan mengirimkan dahulu e billing walaupun kartu tersebut belum diterima, namun tenang saja karena isi e biliing tersebut tagihan nya adalah 0 rupiah, karena memang belum ada pemakaian..

    hanya saja, kritik saya terhadap BNI selaku principal kartu kredit sebaiknya tagiahan dan pemakaian kartu kredit sudah bisa include dalam mobile banking ataupun internet banking, karena di bank2 lain juga sudah menerapkan. masak BNI selaku salah satu bank BUMN terbesar masih kalah start??

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit BNI Belum Diterima namun Sudah Ada Tagihan

Susianti Narwoko 1 menit
1