Saldo Rekening Sudah Terpotong, Top Up OVO Tidak Menambah Saldo

Saya merupakan salah satu pelanggan setia dari OVO. Hampir setiap minggu saya melakukan Top Up OVO melalui aplikasi BCA di hp saya (melalui Virtual Account). Selama menggunakan OVO saya belum pernah mengalami kendala, top up dalam nominal lebih dari 1.000.000 rupiah juga masih berjalan lancar. Namun, pada tanggal 17 Mei 2019 pukul 15:41:19 WIB, Saya melakukan top up dengan nominal 4.000.000 rupiah melalui aplikasi BCA saya. Seperti pada bukti screenshot yang saya lampirkan, transfer dinyatakan berhasil dan saldo rekening BCA saya sudah terpotong 4.000.000 rupiah.

Ketika saya mengecek aplikasi OVO saya, belum ada penambahan saldo. Saya menunggu beberapa saat dan langsung menghubungi CS BCA serta CS OVO. CS BCA mengarahkan saya untuk menghubungi CS OVO, karena transfer dinyatakan berhasil dan sudah masuk ke rekening OVO. Saya sudah melakukan telepon lebih dari 3 kali kepada pihak CS OVO dan selalu terputus tiba-tiba, akhirnya saya mengirimkan email pelaporan pada pukul 17.00. Dalam hitungan jam, Pihak OVO telah membalas email dan nomor pelaporan saya adalah #1979285.

Saya sudah mengirim email berulang kali kepada pihak OVO karena tidak ada kejelasan lebih lanjut mengenai penanganan permasalahan saya. Balasan email dari CS OVO selalu meminta saya untuk menunggu, awalnya 1×24 jam, lalu terus begitu. Masih tidak ada hasil, sehingga saya terus mengirimkan email terhitung sejak pelaporan saya tanggal 17 Mei 2019. Respon dari pihak CS OVO sangat mengecewakan, meminta saya menunggu dan tidak memegang komitmen mereka sendiri.

Update terakhir, tanggal 20 Mei 2019 CS OVO menyatakan bahwa permasalahan saya masih ditangani dan akan diprioritaskan, namun hingga hari ini tanggal 24 Mei 2019 belum juga terselesaikan. Saya sempat mengirimkan email untuk menanyakan kabar permasalahan saya pada tanggal 22 Mei 2019, namun CS OVO tidak membalas email saya sama sekali. Semakin hari balasan email semakin lama, bahkan hingga 2 hari lamanya. Saya sangat kecewa dan merasa dirugikan atas pelayanan dan penanganan yang dilakukan oleh pihak OVO. Semoga permasalahan ini dapat segera ditangani. Terima kasih.

Aileen Novera
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai OVO:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Saldo Rekening Sudah Terpotong, Top Up OVO Tidak Menambah Saldo

  • 27 Mei 2019 - (11:37 WIB)
    OVO telah mengembalikan saldo saya pada 25 Mei 2019. Permasalahan ini telah selesai, terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Saldo Rekening Sudah Terpotong, Top Up OVO Tidak Menambah Saldo

oleh Aileen Novera dibaca dalam: 1 min
1