Surat Pelunasan Tak Kunjung Diterima, Debt Collector Permata Menelepon pukul Setengah 2 Pagi

Selamat Siang media konsumen,

Ini adalah surat ketiga saya mengenai segala keluhan atas Bank Permata. Dan alhamdulillah ini akan menjadi surat terakhir saya karena saya sudah melunasi kartu kredit Bank Permata yang saya miliki. Saya bersyukur bisa terbebas dari tunggakan kartu kredit Permata yang menjadi malapetaka bagi hidup saya.

Sebelumnya, dari surat terakhir saya, ketika debt collector menghubungi ibu mertua saya, keesokan harinya saya dihubungi oleh penagih dari Bank Permata yang berbicara sopan dan saya tanggapi dengan baik. Lalu saya minta keringanan di pelunasan sebesar Rp2 juta. Saya meminta tempo hingga saya memiliki dana tsb untuk pelunasan.

Anehnya, tadi malam sekitar pukul setengah 2 dini hari, saya dihubungi kembali oleh debt collector jahat, yang sebelumnya menghubungi ibu mertua saya dan melakukan pengancaman kepada ibu mertua saya. Dia menelepon di waktu yang tidak tepat dan saya pun sengaja tidak mengangkatnya. Apakah bank sebesar ini tidak MEMILIKI SOP???

Saya benar-benar terganggu sekali dengan cara penagihan mereka yang meresahkan. Dan tadi subuh, saya menerima sms dari Bank Permata bahwa pembayaran saya telah masuk di sistem mereka. Dan berlanjut pagi pun saya sudah mengirimkan sms kepada si penagih tsb dan meminta surat lunas, tapi sayang sms saya tidak direspon sampai siang ini.

Semoga surat saya ini dibaca oleh pihak Bank Permata dan tolong segera mengirimkan surat lunas ke email saya. Giliran sudah dilunasi tidak merespon, giliran menagih pembayaran saja sampai mengganggu di tengah malam.

Terima kasih media konsumen ūüôā

Karina Surya Iriani
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit Permata Bank:
[Penilaian Rata-rata: 2.8]
Tanggapan PermataBank atas Surat Ibu Karina Surya Iriani

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Ibu Karina Surya Iriani, berjudul ‚ÄĚPenagihan Kartu Kredit PermataBank bukan kepada Pihak Referensi...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Surat Pelunasan Tak Kunjung Diterima, Debt Collector Permata Menelepon pukul Setengah 2 Pagi

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Permata Bank?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Surat Pelunasan Tak Kunjung Diterima, Debt Collector Permata Menelepon…

no name 1 menit
1