Kecewa dengan Pelayanan Indihome Fiber Optik Telkom

Saya sudah melayangkan komplain melalui aplikasi Indihome tertanggal 26 Mei 20019 dan juga via messenger ke @telkomcare. Sudah ditanggapi, tetapi kendala belum terselesaikan sampai hari ini.

Saat mengobrol dengan teman, ternyata sebelumnya sampai sebulanan mengalami kendala yang sama dengan saya. Saya benar-benar merasa kecewa dan dirugikan oleh pihak Indihome Telkom. Saya lihat di fanpagenya @telkomcare ternyata banyak juga yang mengalami kendala sama. Katanya dijadwalkan teknisi datang di hari itu, tapi biasanya tidak tepat waktu alias molor. Pelanggan membayar bulanan, bayar penuh, tapi tidak ada kompensasi saat ada kendala internet tidak bisa dipakai seperti ini.

Tolong perbaiki lagi pelayanannya untuk kepentingan corporate juga. Kami tidak suka menunggu terlalu lama. Dulu pernah dijanjikan kalau sudah migrasi ke fiber optik, kendala seperti ini hampir tidak pernah terjadi. Seandainya penanganan cepat, tidak berhari-hari, tentu saya tidak akan sampai menulis surat pembaca seperti ini.

Kenyataannya kan proses perbaikannya lama. Kalau sampai 1 minggu tidak kunjung selesai, saya akan berhenti berlangganan Indihome.

Widda Tafwidlotun Najihah
Kendal, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:6    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

8 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Indihome Fiber Optik Telkom

    • 28 Mei 2019 - (17:37 WIB)
      Permalink

      Sy sudah infokan kendalany lewat 147, lewat aplikasi indiehome, inbox fanpage @telekomcare. Capek kalau ditanya kendalanya terus ya. Lampu LOS mati, internet ga bisa dipake, telpon juga ga bisa.

    • 29 Mei 2019 - (15:08 WIB)
      Permalink

      Terimakasih banyak @telkom-care, kendala sudah teratasi. Kabel top box ada yang terjepit sehingga menimbulkan gangguan. Pihak humas telkom juga sudah datang langsung menyampaikan permintaan maaf dan konfirmasi kapan jaringan bisa normal kembali. Sesuai yg dijanjikan, sore ini sudah bisa dipakai baik line telepon maupun internetnya. Saya apresiasi tindak lanjut dari pihak telkom. Sekali lagi, Terimakasih banyak….

  • 11 Januari 2020 - (16:55 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sama..laporan via aplikasi sudah, telpon CS lebih dari 5x tapi jawabannya selalu sama..diusahakan hari ini/secepatnya..tapi sampai detik ini konfirmasi teknisi indihome ke saya pun tidak ada sama sekali..buat saya NOT RECOMMENDED untuk pasang INDIHOME

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Indihome Fiber Optik Telkom

oleh widda tafwidlotun najihah dibaca dalam: 1 min
8