Refund Lazada Belum Masuk ke Rekening Saya pada Tanggal yang Diinformasikan

Salam,

Pada tanggal 9 Mei 2019 saya mengajukan proses pengembalian barang ke Lazada. Setelah menunggu selama lima hari tepatnya tanggal 13 Mei 2019 saya mendapatkan informasi dari Lazada bahwa “Pengembalian dana Anda sudah berhasil dikirim via Bank Transfer”.

Kemudian saya menghubungi Lazada Indonesia CS melalui pesan di twitter karena dana yang saya ajukan belum masuk ke rekening saya. Dan saya disuruh menunggu selama 3-7 hari kerja, maksimal dana diterima tanggal 22 Mei 2019 dan cek mutasi rekening secara berkala.

Setelah menunggu sesuai waktu yang diinformasikan oleh pihak Lazada bahkan sampai tanggal 25 Mei 2019 dana saya belum juga dikembalikan ke rekening saya. Kemudian saya menghubungi kembali untuk menanyakan tentang dana tersebut melalui pesan di twitter dan dibalas keesokan hari oleh pihak Lazada bahwa uang sudah dikembalikan. Tapi sampai tanggal 28 Mei dana saya belum juga dikembalikan, saya merasa sudah dibohongi oleh pihak Lazada.

Jan Kristy Sembiring Pelawi
Deli Serdang, Sumatera Utara


Update 30/5/2019. Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak terkait:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Refund Lazada Belum Masuk ke Rekening Saya pada Tanggal yang Diinforma…

oleh Jan Kristy dibaca dalam: 1 menit
0