Kredit Pintar Belum Juga Memverifikasi Pembayaran yang Sudah Dibayar 9 Hari Sebelum Jatuh Tempo

Perkenalkan nama saya Rahadian Ramadhan, saya merupakan konsumen kredit pintar atau KP. Dengan application id A15542389365989537.

Saya memiliki cicilan selama 3 bulan, dari bulan Mei, Juni, dan Juli. Di cicilan pertama saya sama sekali tidak mengalami gangguan dan masalah saat transfer pembayaran. Tetapi pada saat saya membayar tagihan cicilan ke 2 dengan menggunakan virtual account BNI yang tertera pada aplikasi. Sampai saat ini belum ada verifikasi.

Saya pada saat itu mentransfer dari mobile banking Permata istri saya. Dan ada keterangan bahwa pembayaran telah berhasil diterima Kredit Pintar pada cetak mutasi rekening istri saya. Kami sudah mengajukan komplain terkait hal ini pada call centre. Namun cs berkilah, saya harus transfer ke virtual Bank BCA karena yang BNI tidak berlaku, dan menyarankan mengirim email.

Lalu saya kirim bukti dan kronologis ke email cs@kreditpintar.com. Lantas untuk apa pada aplikasi KP saya muncul pilihan pembayaran melalui beberapa bank diantaranya VA BNI dan BCA jika ujung-ujungnya pembayaran saya masih tak kunjung di konfirmasi, dan terus ditagih melalui telepon.

Untuk hal itu mohon pihak Kredit Pintar untuk segera mengambil tindakan langsung terkait masalah ini. Karena saya masih terus ditagih padahal saya sudah bayar sebelum tanggal jatuh tempo 3 Juni 2019, yaitu 27 Mei.

Rahadian Ramadhan
Kabupaten Bandung. Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredit Pintar:
[Total:6    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Rahadian

Kepada Yth, Bapak Rahadian Ramadhan, Menanggapi surat Bapak Rahadian melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 3 Juni 2019 berjudul “Kredit Pintar...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Kredit Pintar Belum Juga Memverifikasi Pembayaran yang Sudah Dibayar 9 Hari Sebelum Jatuh Tempo

  • 24 Juli 2019 - (11:44 WIB)
    Permalink

    Selamat siang,untuk kasus ini hampir serupa dengan saya pak. Kalau boleh tau apakah saat ini sudah terselesaikan? Dan kalau sudah butuh berapa hari ya? Karna saya sampai saat ini pun juga disuruh menunggu saja

  • 24 Juli 2019 - (17:54 WIB)
    Permalink

    Saya butuh bantuan saya memiliki 30 pinjol yang gak bisa bayarkan…
    Saya pusing trs diteror krna semua tidak terdaftar di ojk…
    Maka saya harus berbuat apa mohon solusinya

  • 28 Januari 2020 - (22:05 WIB)
    Permalink

    Selamat malam,permasalah hampir sama dng saya,saya melakukan pembayaran sehari sblm tgl tempo sampai sekarang juga blm selesai dihari ke 19 lewat jth tempo,dan tiap hari ditlf penagihan,menghubungi cs jawaban juga sama cuma copy paste pada sistem menunggu dan menunggu,sampai saya bingung mau melapor kemana lg untuk menyelesaikan masalah ini,pdhal semua persyaratan sudah saya kirimkan semua,sebenarnya pihak kridit pintar bisa bekerja nggak sih untuk mengatasi masalah ini?omong suruh ngg 1-14 hari dan sampai hari ke 19 blm jg selesai masalah ini,kalian kerja apa tidur sihhhh

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Pintar?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kredit Pintar Belum Juga Memverifikasi Pembayaran yang Sudah Dibayar 9…

oleh Rahadian Ramadhan dibaca dalam: 1 menit
4