Kecewa dengan Official Store RAVPower Indonesia di Tokopedia dan Shopee

Perkenalkan saya Oky, pelanggan dari Tokopedia dan Shopee. Saya membeli produk dari official store RAVPower Indonesia dari masing-masing e-commerce tersebut. Alih-alih berharap dapat barang dari mereka tetapi saya malah 2 kali merasa ditipu oleh RAVPower Indonesia yang merupakan official store. Kepada pihak mana lagi saya dapat percaya untuk membeli barang di kedua e-commerce tersebut, yang jelas-jelas sudah berstatus official store?

1. Di Tokopedia ada promo 90%, ketika saya membeli ternyata dibatalkan sepihak dengan alasan kesalahan sistem, tetapi tidak ada upaya penutupan atau menghilangkan produk tersebut. Padahal banyak yang berhasil mendapatkan barang tersebut melalui pengiriman Go-Send.

2. Di Shopee saya membeli barang RAVPower Indonesia dari official store, tetapi saya mendapatkan status pengiriman SELESAI, padahal barang tidak saya terima.

Masing-masing dari mereka ketika saya minta pertanggungjawaban tetapi terkesan tidak peduli. Saya hubungi penjual juga sama, tanpa tanggapan sama sekali.

Oky Sando
Banjarmasin

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai RAVPower Indonesia:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai RAVPower Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Official Store RAVPower Indonesia di Tokopedia dan Shope…

Oky Sando Deddy Banowo 1 menit
0