MyRepublic Sangat Sangat Mengecewakan

Saya pengguna layanan internet Myrepublic sejak sekitar 2 tahun belakangan dengan ID C1150831 dan C1150832. Kebetulan tidak banyak yang berlangganan Myrepublic di daerah saya karena jumlah perumahan tidak banyak, sehingga saya pasang 2 akun supaya bisa dimasuki jaringan Myrepublic.

Sebelum tahun 2019 ini, beberapa kendala pernah terjadi, rata-rata karena LOS, tapi semuanya terkendali dengan cukup baik, hanya saja kuartal 1 2019 ini, layanan Myrepublic sangat buruk sekali.

Dalam rentan waktu April-Juni 2019, sudah beberapa laporan kami buat dan beberapa teknisi datang ke rumah, sampai terakhir teknisi datang tanggal 7 Juni 2019, atas laporan yang saya buat tanggal 5 Juni 2019 karena layanan internet mati semenjak malam takbiran.

Tapi semua berujung pada hal yang sama, yaitu bahwa mereka semua mengatakan kalau kendala ada di jaringan tiang dan hal tersebut diluar kendali teknisi rumah dan hanya pihak Myrepublic yang dapat mengatasi hal tersebut.

Teknisi rumah mengatakan sewajarnya kendala tiang diperbaiki dalam kurun 1×24 jam, tapi karena kendala ini terus terjadi sejak April 2019, hal ini menandakan bahwa kendala tersebut TIDAK PERNAH diperbaiki oleh pihak Myrepublic.

Tidak ada pihak lain yang dapat membantu masalah saya ini, dari Myrepublic hanya menyediakan CS di 1500818 yang SOP nya saya sudah hapal, verifikasi data, nanya keluhannya apa, buat laporan, kirim sms laporan, teknisi datang. Saya juga sempat mengirim email keluhan via website, tapi lebih parah, tidak ada responnya sama sekali.

Parahnya lagi, sebelum internet LOS malam takbiran lalu, tim marketing Myrepublic sempat menawarkan saya untuk upgrade layanan up to 100Mbps, setelah tutup telepon, internetnya justru LOS, tapi tagihannya sudah naik jadi Rp400 ribuan.

Tolong pihak Myrepublic segera menanggapi keluhan kami ini, karena tidak layak dan sepantasnya Myrepublic bersikap seperti ini kepada para pelanggan setianya.

Sebenernya masih banyak komplainnya, dari CS yang buruk, teknisi rumah yang kurang sopan, SOP kunjungan teknisi yang tidak dijalankan baik. Tapi yang paling penting, internet saya nyambung dan stabil dululah seperti 2018 dan sebelumnya.

Bayu Gilang
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MyRepublic:
[Total:28    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

MyRepublic Sangat Sangat Mengecewakan

oleh BayuGilang dibaca dalam: 1 menit
0