Transaksi KUDO yang Belum Selesai

Pada tanggal 12 Juni 2019 pukul 09:06 WIB saya sebagai agen KUDO (email: cs@kudo.co.id, twitter: @kudo_indonesia, facebook: kudobox) melakukan transaksi pembayaran PDAM Kota Medan dengan nomor transaksi #201906120906540067663955 melalui aplikasi KUDO. Akan tetapi sampai saat surat ini saya kirim transaksi belum juga sukses dan saya dikejar konsumen saya karena tagihan airnya status masih belum lunas.

Saya sudah chat dengan CS sampai sekarang jawaban selalu masih proses sedangkan sekarang sudah 24 jam saya minta refund agar dapat mengembalikan uang konsumen saya jadi susah. Penjelasan secara detail apa yang terjadi ada kesalahan apa pun tidak ada penjelasan.

Mohon kiranya melalui mediakonsumen keluhan saya ini ke KUDO dapat tersampaikan. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Andri
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai KUDO:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Transaksi KUDO yang Belum Selesai

 Apa Komentar Anda mengenai KUDO?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Transaksi KUDO yang Belum Selesai

oleh Andri Naibaho dibaca dalam: <1 min
3