Pengembalian Kelebihan Bayar Cicilan Home Credit

Saya Edy Masykur, konsumen Home Credit dengan nomor kontrak 3900703208. Pada tanggal 25 Mei 2019 saya melakukan kelebihan pembayaran angsuran ke-3, yang semestinya Rp434.900 tetapi saya bayarkan Rp4.349,000. Saya sudah menghubungi bagian CS Home Credit dan sudah mengirimkan email bukti transfer saya ke bagian pembayaran, ke alamat email yang sudah disarankan oleh CS Home Credit.

Menurut info CS peengembalian kelebihan akan dilakukan tanggal 10 Juni 2019 (menginggat saat itu libur hari Raya Idul Fitri). Saya dan keluarga sudah berkali-kali menghubungi CS Home Credit menanyakan perihal pengembalian kelebihan pembayaran saya dan selalu mendapat jawaban sedang diproses, yang infonya 2-3 hari kerja, dan nanti dihubungi oleh pihak Home Credit. Namun sampai sekarang sudah lebih dari 2-3 kerja seperti yang dijanjikan pihak Home Credit, belum juga ada kabar dari Home Credit.

Mengingat pentingnya pengembalian kelebihan bayar tersebut, kami mohon pihak Home Credit bisa segera melakukan pengembalian sesuai yang kami inginkan. Kami mohon melalui Media Konsumen bantu keluh kesah kami ini disampaikan ke pihak Home Credit karena mereka terlalu banyak alasan. Sebagai konsumen yang taat tidak pernah telat bayar cicilan, saya merasa dikecewakan dan ini sudah wanprestasi dengan janji-janji mereka.

Terima kasih.

Edy Masykur
Kab. Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Home Credit Indonesia:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Edy Masyur

Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan dimuatnya keluhan dari Bapak Edy Masyur di Mediakonsumen.com di kolom Surat Pembaca pada...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengembalian Kelebihan Bayar Cicilan Home Credit

oleh Bagaskara Manjer Kawuriyan dibaca dalam: 1 menit
0