Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Ridwan Ismail

Dengan hormat,

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Ridwan saat melakukan top-up saldo OVO. Menanggapi keluhan yang disampaikan, OVO telah menghubungi Bapak Ridwan untuk menyampaikan permohonan maaf dan menyelesaikan permasalahan yang dialami oleh Bapak Ridwan.

Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Ridwan. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silakan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.

Hormat kami,

Sinta Setyaningsih
Head of Public Relations – OVO

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan OVO:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Topup Saldo OVO Belum Masuk, Padahal Saldo Rekening Sudah Terpotong

Mohon bantuannya untuk segera diproses saldo top up OVO saya pada tanggal 10 Juni 2019 belum masuk ke akun OVO...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Ridwan Ismail

  • 18 Juni 2019 - (09:45 WIB)
    Permalink

    Baik terima kasih OVO karena telah menanggapai keluhan saya. Sedikit kecewa karena sedang dibutuhkan segera eh malah gak masuk2, biasanya lancar tanpa kendala. Terus sedikit saran saja kalau ngasih keterangan atau tanggapan sebaiknya lebih diperjelas status keluhan pelanggannya bagaimana jangan format jawabannya sama terus, terkadang itu yang membuat pelanggan bingung atau merasa digantung status keluhannya.

    Sekali lagi terima kasih atas tanggapan dan kompensasi yang diberikan oleh pihak Ovo. Semoga bisa lebih baik ke depannya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan OVO?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Ridwan Ismail

oleh OVO dibaca dalam: <1 menit
1