CS Shopee Sangat Tidak Membantu

Saya punya akun Shopee dengan nama pengguna “denisya.aulia”, namun dikarenakan no telepon terdaftar sudah hangus, saya tidak bisa melakukan login kembali. Karena saat login, dikirimkan kode OTP ke nomor telepon tsb. Saya sudah coba reset, tapi tetap harus masukkan kode OTP yang dikirim ke no. telepon. Akhirnya saya buat akun lain dengan user “denisyaulia”. Namun saat payment menggunakan CC muncul pesan error. Karena CC saya tsb sudah pernah dipakai di akun lama saya.

Kemudian saya chat ke CS dengan CS bernama Dear. Pertama, CS nanya muter-muter, permasalahan yang sama sudah saya jelaskan ditanya lagi ditanya lagi, seharusnya chat dibaca dengan teliti. Jadi saya tak perlu menjelaskan dan menanyakan permasalahan yang sama 3, 4 kali. Kedua, saya minta tolong ini tak bisa itu tak bisa, CS sama sekali tidak memberikan solusi.

Saya ingin berbelanja pakai CC tidak bisa, CS harusnya bisa hapuskan akun, reset no telepon, reset rekening/CC terdaftar, atau bagaimana kek cari jalan keluar untuk saya sebagai customer. Ini CS hanya bilang tak bisa tak bisa, suruh login dan hapus akun yang lama berkali kali. Saya sudah jelaskan saya tidak bisa login karena no telepon yang sudah hangus dan saya lupa. Kan bisa konfirmasi by email kalau perlu sebagai bukti bahwa saya benar benar pemilik akun. Ketiga, pertanyaan belum selesai, tapi chat langsung ditutup begitu aja tanpa solusi, sangat tidak sopan.

Hanya karena no telepon hangus, saya tidak bisa login, dan tidak bisa belanja pakai CC saya lagi walaupun dengan akun yang beda. CS bernama Dear sama sekali tidak membantu. Hanya kasih jawaban by sistem yang muter-muter.

Denisya Putri Aulia
Jakarta Barat 11530

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Shopee:
[Total:5    Rata-Rata: 2.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

CS Shopee Sangat Tidak Membantu

oleh Denisya Putri Aulia dibaca dalam: 1 menit
0