Pembatalan Pesanan Zalora dengan Alasan yang Tidak Masuk Akal

Sekedar berbagi pengalaman,

Bermula tanggal 18 Juni 2019 saya memesan 1 produk dengan SKU:432a6sh90b8cbbgs-099sqe dari Zalora dengan nomor pesanan #273869896 dan terkonfirmasi pembayaran telah diterima pihak Zalora melalui virtual account. Tiga hari setelah pemesanan, saya dikonfirmasi kalau pesanan dibatalkan dikarenakan produk tidak tersedia. Padahal pada saat memesan produk sangat jelas masih tersedia, sehingga bisa melakukan proses order. Pada saat saya cek ulang, produk tersebut masih ditampilkan di Zalora sampai hari ini tanggal 24 Juni 2019, dengan harga yang berbeda.

Saya mengirim email ke CS Zalora dan jawabannya pun masih sama “produk tidak tersedia dan akan mengembalikan uang pembelian ke rekening”, tanpa ada itikad baik untuk menukar produk tersebut dengan alasan produk tidak tersedia.

Sebelumnya saya sangat yakin bahwa Zalora adalah situs belanja online yang sangat profesional dan terpercaya dibandingkan dengan situs belanja online yang lain. sekarang dengan kenyataan seperti ini tidaklah layak saya berkeyakinan seperti sebelumnya.

Semoga tulisan saya ini bisa menjadi refrensi pembaca lainnya

Terima kasih.

Feibri Triopin
Badung, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Zalora:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Zalora?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pembatalan Pesanan Zalora dengan Alasan yang Tidak Masuk Akal

oleh feibri triopin dibaca dalam: 1 min
0