Kecewa Lambannya Penanganan Keluhan Indihome Telkom

Kepada Yth Telkom Indonesia,

Tanggal 30 Mei 2019 saya menghubungi customer service Telkom 147 terkait jaringan kabel telpon rumah saya yang kondisinya kendor yang diakibatkan dari proses pemasangan baru jaringan Indihome yang dilakukan oleh teknisi di rumah tetangga saya, sehingga jaringan kabel Indihome yang terpasang di rumah saya hanya disangkutkan pada kabel listrik PLN dan pada batang pohon yang ada pada depan perumahan saya. Dan kondisi jaringan kabel Indihome di rumah saya agak menjuntai kebawah. Dengan alasan keamanan saya melakukan pelaporan pada tanggal tersebut kepada 147. Pada tanggal 30 Mei 2019 tersebut saya mendapat nomor laporan IN 51997260.

Dikarenakan sampai dengan tanggal 10 Juni 2019 belum ada tindakan apa-apa dari pihak Telkom, maka saya hubungi kembali 147, awalnya saya pikir karena saat itu terbentur libur Idul Fitri, namun sangat disayangkan ternyata dari pihak 147 menginformasikan bahwa laporan tersebut sudah closed secara sepihak tanpa adanya penyelesaian kendala teknis apapun. Akhirnya saya diberikan ID laporan baru dengan nomor IN52156086 dan saya diminta untuk menunggu sampai teknisi datang.

Sampai dengan tanggal 21 Juni 2019 masih belum ada tindak lanjut dari pihak Telkom, yang artinya sampai dengan tanggal tersebut belum ada satupun pihak teknisi dari Telkom yang datang untuk memperbaiki posisi jaringan kabel tersebut, sehingga saya kembali menghubungi layanan 147 untuk menanyakan tindak lanjut dari laporan saya, dan dari pihak Telkom menjanjikan teknisi akan datang pada tanggal 22 Juni 2019, namun lagi-lagi teknisi yang dijanjikan akan datangpun tidak kunjung datang di saat yang dijanjikan.

Tanggal 24 Juni 2019 saya menghubungi kembali layanan 147, dan menanyakan tindak lanjut dari laporan saya, namun pihak Telkom hanya menjawab bahwa laporan saya sudah diprioritaskan, namun sampai dengan hari ini saya ulangi kembali menghubungi layanan 147 saya hanya mendapat jawaban laporan saya ada dalam status diprioritaskan, tanpa ada tindak lanjut dan penyelesaian sama sekali.

Saya mohon kepada pihak Telkom untuk menindaklanjuti laporan saya, agar bisa diselesaikan, supaya tidak membahayakan lingkungan sekitar.

Denny Zaini Putra
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Penilaian Rata-rata: 0]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Denny Zaini Putra

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Denny Zaini Putra pada tanggal 27...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Lambannya Penanganan Keluhan Indihome Telkom

Suriyanto 1 menit
0