Traveloka Memblokir Akun PayLater tanpa Bisa Menjelaskan Permasalahannya

Saya pengguna aktif Traveloka, bisa dibilang semua jenis transaksi yang di sediakan Traveloka selalu saya gunakan baik pesan hotel tiket dll. Sampai saya mendapatkan limit PayLater di angka Rp10.800.000,- Tapi saya sungguh sangat kecewa saat akun PayLater saya diblokir dengan alasan penyalahgunaan PayLater. Saya jelas kaget karena saya tidak melakukan penyalahgunaan, malah saya membayar tagihan + denda keterlambatan jika saya terlambat.

Kecewanya saya saat saya diklaim melakukan penyalahgunaan PayLater baik dari CS Traveloka atau email yang mereka kirimkan ke saya terkait pemblokiran tidak ada penjelasan di mana letak penyalahgunaannya. Entah apa maksud Traveloka ini dengan limit yang mereka sendiri sediakan dan mereka yang menawarkan tiba2 setelah kita aktif dan menggunakan malah diblokir dengan alasan yang mereka sendiri tidak bisa jelaskan. Buat nelpon ke CS nya saja sudah cukup memakan biaya.

Sungguh kecewa, kesannya ini aplikasi tidak profesional karena tidak bisa memberikan alasan atau penjelasan kenapa akun PayLater aktif dan pengguna aktif tiba-tiba diblokir.

Riski
0823168231**
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Hal serupa juga terjadi pada saya....
    Tanpa pemberitahuan sebelumnya dan alasan yang jelas, mereka blokir limit kredit saya...
    Ini tindakan sepihak yang sangat tidak baik..
    Ini sangat merugikan konsumen...
    Ini sangat mengganggu pengaturan keuangan seseorang...
    Setau saya, instansi apa pun yang berani memberikan limit kredit, tidak akan seenaknya menarik atau lebih parahnya memblokir limita kredit yang telah diberikan....
    Ini tidakan yang sangat memalukan dari traveloka...
    Saya tidak akan pakai traveloka lagi....