Saldo DANA di Bukalapak Nol, Setelah Perubahan Nomor Telepon

Saya adalah pembeli dan sekaligus sebagai penjual di Bukalapak sudah cukup lama, dengan akun: babeKu. Permasalahan saya adalah uang di DANA kosong, padahal uang saldo saya masih ada 300 ribu hasil jualan saya.

Kenapa saldo saya bisa kosong setelah perubahan nomor telepon lama ke nomor telepon baru saya? Apakah sistem BL membantu seperti itu? Proses ini cukup membuang waktu saya untuk mengurusnya. Saya harap pihak Bukalapak bisa mengembalikan saldo saya sebesar 300 ribu yang memang menjadi hak saya.

Terima kasih.

Salam,

Rudy Buntarman (babeKu)
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Rudy Buntarman

Terima kasih atas hubungan yang sudah terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Saldo DANA di Bukalapak Nol, Setelah Perubahan Nomor Telepon

  • 15 Juli 2019 - (20:35 WIB)
    Permalink

    Waw… baru aku tahu kalau ganti nomor akan hilang saldo di dana. DIkemanakan saldonya. Apa sistim mereka yang ambil. Bahaya tuh bukalapak. Nggak pindain saldonya orang ke nomor baru malah digelapkan.

  • 7 Desember 2022 - (19:36 WIB)
    Permalink

    Sama hari ini, saya ganti nomor hp dan mengikuti arahan dari sistem Bukalapak namun setelah penggantian saldo yg ada malah jadi nol. Dan belum tahu bagaimana cara mengembalikan saldo dana dan belum mendapatkan jawaban dari masalah ini.

 Apa Komentar Anda mengenai DANA dan Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Saldo DANA di Bukalapak Nol, Setelah Perubahan Nomor Telepon

oleh Paulus Rudy dibaca dalam: <1 menit
2