Terus Ditagih Pembayaran Pinjaman TunaiKita yang Sudah Dilunasi

Saya salah satu pengguna aplikasi tunai kita. Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp1.500.000 dan uang yang harus saya bayar pada bulan Agustus 2019 sekitar Rp1.856.000. Setiap hari saya mendapat sms untuk melunasi pinjaman saya. Dan tepatnya sekitar tanggal 13 Juli 2019 saya sudah melunasi tagihan.

Namun sejak tanggal 15 Juli 2019 saya masih terus-terusan mendapatkan sms untuk segera melunasi. Saya kecewa dengan aplikasi ini karena seperti meneror padahal saya sudah membayar.

Saya sudah telepon CS tetap tidak bisa dihubungi dan saya sudah mengirimkan email tapi tidak ada lanjutan dan keterangan dari pihak aplikasi.

Fitri Febriyani
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai TunaiKita:
[Total:65    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Terus Ditagih Pembayaran Pinjaman TunaiKita yang Sudah Dilunasi

  • 30 Juli 2019 - (08:47 WIB)
    Permalink

    Mb fitri mau tanya.. Akun tunaikita mb fit msh tertera blm byr atau udah ada pelunasan.. Soal ny bbrp hr ini aplikasi tunaikita lagi error dan bisa jadi kesempatan orang yg tidak bertanggung jwb untuk meneror mb

  • 27 Maret 2020 - (09:34 WIB)
    Permalink

    Bagaimana akhirnya problem mba ini bisa terselesaikan ? Butuh berapa lama ? Sama saat ini mengalami hal yg sama seperti mba …. cs tunaikita sulit untuk dihubungi langsung… sudah sekitar seminggu sama konfirm via email tapi belum juga mendapat balasan lanjutan penyelesayan.. saya bingung harus konfirmasi kemana lagi…

  • 6 Mei 2020 - (12:12 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sama, Fitur Konfirmasi pembayaran dari tunaikita memang jelek sekali, tidak seperti aplikasi2 pinjaman online yang lainnya. baru kali ini pake aplikasi tunaikita dan kecewa berat. Kalau saya ceritanya, pinjam dengan tanggal jatuh tempo pembayaran pada tgl 1 Mei, Saya sudah membayar pada tgl 28 April, tapi di aplikasi belum terupdate, Esok harinya saya sudah lapor Telpon CS tidak ada tanggapan, Live chat CS juga tidak ada penyelesaian. Kirim email ke CS beserta bukti pembayaran LUNAS juga tidak dihiraukan, dan sekarang tgl 6 Mei sudah hampir seminggu saya di telpon2 terus dan saya sudah bilang saya sudah laporan CS dan belum juga di Update di aplikasi. SANGAT kecewa dengan aplikasinya. Customer Excellence TunaiKita juga perlu di perbaiki, karena sangat lama feedbacknya. Mohon konsumen lain mempertimbangkan untuk memakai aplikasi Pinjaman Online Tunaikita. Saya Pemakai aplikasi serupa seperti Ada Pundi, Kredit Pintar, Jenius dll. Jika sehabis transfer tidak lama sudah terdupdate di aplikasi. Kalau Tunaikita tidak. Perlu di development ulang untuk Konfirmasi pembayarannya. Sangat jelek dan jadi merepotkan.

 Apa Komentar Anda mengenai TunaiKita?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Terus Ditagih Pembayaran Pinjaman TunaiKita yang Sudah Dilunasi

oleh 38 dibaca dalam: <1 min
4