Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Bella Nova Iskandar

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Deposito Menggantung di Digibank” oleh Sdri. Bella Nova Iskandar yang dimuat MediaKonsumen.com pada tanggal 7 Juli 2019.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menemui kendala dalam merubah pengaturan untuk pencairan deposito melalui aplikasi Digibank.

Kami telah menghubungi Sdri. Bella Nova Iskandar dan mendapatkan informasi bahwa aplikasi Digibank telah berhasil digunakan, serta deposito telah berhasil dicairkan.

Kami berterima kasih kepada Sdri. Bella Nova Iskandar atas kerjasamanya yang baik, juga kepada MediaKonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia:
Deposito Menggantung di Digibank

Saya adalah pengguna Digibank sejak tahun 2018 dan aktif menggunakan layanan Digibank karena kemudahannya. Saya juga aktif menempatkan deposito dan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Bella Nova Iskandar

  • 23 November 2019 - (09:05 WIB)
    saya juga punya masalah serupa, sampai hari ini deposito saya belum bisa dicairkan padahal saya ada 4 deposito di dbs, setelah kejadian ini saya jadi kapok menggunakan aplikasi ini, saya harap segera di bantu untuk saya dapat mencairkan deposito, atau saya akan perpanjang masalah ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Bella Nova Iskandar

Redaksi 1 menit
1