Kecewa dengan Penagihan MNC Vision

Sudah beberapa bulan ini saya dan keluarga tidak tinggal di Indonesia, karena saya sedang melanjutkan pendidikan di luar negeri, jadi otomatis kondisi rumah kosong tanpa penghuni. Kebetulan sebelum saya memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri saya sudah berlangganan MNC Vision sejak tahun 2017 (sebelumnya Indovision).

Beberapa bulan ini saya dikejar-kejar oleh petugas dari MNC Vision baik itu via telepon, WA ataupun sampai mendatangi ke rumah sampai berkali-kali. Jujur awalnya saya ingin kembali melanjutkan berlangganan layanan MNC Vision, tetapi karena saya merasa dikejar-kejar oleh petugas tersebut, saya merasa terganggu.

Saya merasa dikejar dan ditagih hutang oleh debt collector, karena setiap beberapa hari petugas tersebut mendatangi rumah saya, dengan alasan diperintahkan oleh orang pusat. Sampai suatu saat, saya sedang keluar ada 2 petugas mendatangi rumah saya dengan melakukan laporan palsu ke petugas keamanan/satpam lingkungan perumahan saya, dengan alasan bahwa saya yang menelepon karena adanya gangguan.

Tolonglah hargai privasi pelanggan yang notabene saya adalah pelanggan lama, dengan cara begini pelayanan MNC Vision tidak profesional!

Wiko Wirya
Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai MNC Vision:
[Penilaian Rata-rata: 2.1]
Tanggapan MNC Vision atas Surat Bapak Wiko Wirya

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Wiko Wirya melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Sabtu (27/7), perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Penagihan MNC Vision

  • 27 Juli 2019 - (17:51 WIB)
    setau saya (waktu saya masih berlangganan), tagihan indovision itu dibayar dimuka. jadi tagihan yang kita bayarkan adalah untuk tayangan 1 bulan ke depan. kalau misal kita belum membayar, maka tayangan akan diblock dan tidak ada tunggakan. nanti kalo dibayar tunggakannya maka tayangan akan kembali dibuka sesuai paket langganan kita.

    berbeda dengan Telkomvision / Transvision yang menerapkan sistem abonemen, ditonton gak ditonton pokoknya setiap bulan ada tagihan. kalau tidak dibayar, akan terus numpuk menjadi tunggakan.. walaupun tayangan juga sudah diblock karena belum bayar tagihan..

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Penagihan MNC Vision

Wiko Wirya 1 menit
1