Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Rikson Malau

Menindaklanjuti Komplain Pelanggan tentang “ODP IndiHomePenuh, Tidak Bisa Pasang Baru Meski Sudah Inden Hampir 1 Tahun” di MediaKonsumen.com yang dituliskan oleh Bapak Rikson Malau. Dengan adanya kendala dalam pemasangan baru layanan IndiHome yang dialami oleh salah satu pelanggan setia kami, maka untuk menindak lanjuti ketidak nyamanan ini Team Customer Care Telkom Witel Medan telah melaksanakan kunjungan ke alamat yang tertera di dalam surat komplain tersebut pada tanggal 07 Agustus 2019.

Namun, kami tidak dapat menemui pelanggan dikarenakan rumah yang berlokasi di Jalan Selamat Ketaren No. 1**, Kec. Percut Sei Tuan- Kab. Deli Serdang dalam keadaan kosong. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari masyarakat sekitar bahwa Bapak Rikson Malau sudah pindah alamat. Maka pemasangan IndiHome tidak dapat dilanjutkan.

Sebelumnya juga kami sudah menanggapi hal ini pada tanggal 2 April 2019 dengan nomor surat; 347/YN 000/R1W-1A1/00000/2019 atas kunjungan kami ke alamat dimaksud tanggal 25 Maret, 26 Maret dan 28 Maret 2019 untuk mensolusikan pasang Indihome, namun yang bersangkutan tidak bersedia jika menggunakan ODP yang lama/eksisting.

Demikian kami sampaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Kami ucapkan Terima Kasih.

Sondang Meriati Panjaitan
Manager Customer Care PT. Telkom Witel Medan
Jl. Prof. H.M. Yamin, S.H. No.13
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:4    Rata-Rata: 2.3/5]
ODP Indihome Penuh, Tidak Bisa Pasang Baru Meski Sudah Inden Hampir 1 Tahun

Dear PT Telkom (Persero), Perusahaan plat merah dengan tagline “BUMN Hadir untuk Negeri”. Sekitar bulan 6-7 tahun 2018 yang lalu, saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Rikson Malau

oleh Witel Medan dibaca dalam: 1 min
0