ODP Indihome Penuh, Tidak Bisa Pasang Baru Meski Sudah Inden Hampir 1 Tahun

Dear PT Telkom (Persero),

Perusahaan plat merah dengan tagline “BUMN Hadir untuk Negeri”. Sekitar bulan 6-7 tahun 2018 yang lalu, saya registrasi pasang baru layanan Indihome dengan nomor registrasi MYIR-1004258140004, titik alamat Jl. Selamet Ketaren no 122 Kec. Percut Sei Tuan Kab Deli Serdang. Namun selalu ditolak dengan alasan ODP Full. Dan petugas Plasa Telkom Iskandar Muda tempat saya melakukan registrasi menyatakan harus minimal mengajak 30 pelanggan baru agar ODP baru dapat dipasang di titik tsb atau indent selama 3 bulan maksimal.

Lalu tanggal 1-1-2019 saya melakukan registrasi ulang dengan titik yang sama, hasilnya sama saja “DITOLAK” dengan alasan yang sama. Sampai detik ini, pengajuan saya selalu waiting list dari bulan 6 – 2018. Lalu tagline “BUMN Hadir untuk Negeri” apa artinya?

Bulan November 2018 lalu saya pernah kirim email ke CS PT Telkom pusat dengan tembusan customer care, tapi no respond. Apakah CS atau customer care PT Telkom pusat saat ini sudah ditiadakan atau dihapuskan, hingga email dari calon pelanggan seperti saya tidak ditanggapi sama sekali?

Jika menunggu ODP kosong, berarti sama saja menunggu PT Telkom harus bangkrut duluan? Agar titik ODP di dekat rumah saya tsb kosong.

Terima kasih,

Rikson Malau
Deli Serdang, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pasang baru Indihome:
[Penilaian Rata-rata: 3.5]
Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Rikson Malau

Menindaklanjuti Komplain Pelanggan tentang “ODP IndiHomePenuh, Tidak Bisa Pasang Baru Meski Sudah Inden Hampir 1 Tahun” di MediaKonsumen.com yang dituliskan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “ODP Indihome Penuh, Tidak Bisa Pasang Baru Meski Sudah Inden Hampir 1 Tahun

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang baru Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

ODP Indihome Penuh, Tidak Bisa Pasang Baru Meski Sudah Inden Hampir 1 …

Rikson 1 menit
1