Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Bambang Sulistio

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Bambang Sulistio pada 5 Agustus 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu kami informasikan bahwa kuota untuk promo terkait sangat terbatas dan setelah melalui proses investigasi internal, terdapat konsumen lain yang telah terlebih dahulu menyelesaikan pembayaran sehingga sistem otomatis membatalkan proses pemesanan konsumen.

Kami memahami kekecewaan konsumen akan hal ini. Kami juga memohon maaf jika kurang jelas memberikan informasi sehingga menimbulkan interpretasi yang berbeda.

Kami mengapresiasi kepercayaan konsumen atas antusiasmenya untuk ikut serta di program ini. Saat ini, kami telah menghubungi kembali konsumen untuk menjelaskan hal ini. Dengan demikian, permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Deny Ekarisma
Customer Service Frontline Operation Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]
Kesalahan Sistem, JD.ID Abai terhadap Hak Pelanggan

Siapa yang tidak senang dengan promosi di berbagai merchant elektronik? Tentu semuanya akan mencoba berburu hadiah tersebut, apalagi jika promo...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Bambang Sulistio

JD ID 1 menit
0