Masalah Penawaran Premi Asuransi Jiwa BNI Life melalui Telepon

Saya merasa dirugikan oleh asuransi BNI Life. Saya baru pertama kali menggunakan kartu kredit BNI. Banyak sekali nomor-nomor yang menghubungi saya, salah satunya dari BNI Life. Saya mengira itu berhubungan dengan aktivasi kartu kredit BNI, saya pun mengiyakan. Customer calls pun tidak menjelaskan perihal akan pemotongan setiap bulan pada kartu kredit saya.

Saya pun tidak mencek SMS saya, karena setahu saya setiap ada pemberitahuan akan masuk di email saya, sesuai yang dibilang customer call-nya, tetapi ternyata tidak ada email yang masuk. Saya pun merasa aneh ketika sering masuk SMS untuk pmberitahuan pembayaran kartu kredit tanggal 07 Agustus 2019, padahal saya belum menggunakan sama sekali.

Saya pun berniat blokir kartu kredit BNI saya, dan saya kaget harus menyelesaikan pembayaran asuransi jiwa BNI Life sebesar Rp1.638.370 karena dilakukan pemotongan sebanyak dua kali di awal bulan Juli dan Agustus di kartu saya, agar bisa diblokir kartunya.

Saya tidak tahu masalah pemotongan, dan uang saya tidak bisa dicairkan kembali. Untuk mengurus penutupan asuransi BNI Life dan kartu kredit masih dalam proses.

Ariani
Kendari, Sulawesi Tenggara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan BNI Life atas Surat Ibu Ariani

Menanggapi surat Ibu Ariani dengan nomor polis BPPC20190007975 di mediakonsumen.com, pada pada tanggal 14 Agustus 2019 perihal “Masalah Penawaran Premi...
Baca Selengkapnya