Paket J&T “Ngendon” di Malang Gateway Tanpa Ada Kejelasan, Proses Investigasi Tidak Juga Selesai

Kami sebagai seller di marketplace merasa sangat dirugikan dengan adanya kasus ini. Paket kami dengan no resi JP4570245467 sampai surat ini kami buat saat ini tanggal 26/08/2019 belum sampai ke tangan pembeli, sejak paket diambil (pick up) oleh kurir di gudang suplier kami di Surabaya tanggal 12/08/2019. Bisa ditracking di web J&T pada tanggal 13/08/2019 paket sudah sampai di Malang Gateway (gudang Malang). Namun hingga saat ini paket belum dikirimkan ke alamat pembeli.

Kami sudah setiap hari semenjak tanggal 14 telepon dan wa ke CS J&T untuk komplain mengenai hal ini, namun belum ada jawaban pasti apakah barang tsb ada, hilang, atau rusak. Pelayanan CS tsb sangat buruk, menuding kami tidak mengirimkan. Baru setelah kami beri bukti CCTV kurir mereka yang ambil barang, mereka baru melakukan investigasi, namun tidak ada kejelasan juga sampai saat ini.

Sedangkan pembeli kami sudah sangat marah, dan meminta ganti rugi. Hal ini tentu juga sangat merugikan kami sebagai penjual online. Terhitung sudah 13 hari (pada tanggal 26/08/2019) paket tersebut tidak dikirimkan ke alamat pembeli. Mohon pihak J&T bertanggung jawab atas kasus ini.

Irine Oktavia
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai J&T Express:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Paket J&T “Ngendon” di Malang Gateway Tanpa Ada Kejelasan, Proses Investigasi Tidak Juga Selesai

  • 9 September 2019 - (13:39 WIB)
    wow.. sama sekali nggàk ada tannggapan dari J&T??? Benar2 buruk. Saya harap Shopee segera membuat internal kurir (seperti Lazada) dan membuang layanan J&T Express. Kalau misal tidak ada promo free ongkir saya juga nggak bakal aktifkan J&T. Tokopedia dan Bukalapak pun layanan J&T sudah mulai ditinggalkan.

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Paket J&T “Ngendon” di Malang Gateway Tanpa Ada Kejel…

oleh irine_octavia dibaca dalam: 1 min
2