JNE Tidak Mengirimkan Paket ke Alamat Tujuan dan Paket Tidak Tahu Ada di Mana

Saya sebagai penerima untuk paket dengan nomor resi: 020490158899319. Sudah 7 hari kerja stuck di Pluit. Saya maklumi kalau 7 hari stuck di Pluit kalau JNE di sana kurirnya pada sakit dan tidak bisa kerja. Kalau ada kurir dan masih pada sehat, kenapa gak kirim paket saya?

Saya sudah telepon bolak balik sampai capek ya, udah twitter, FB , IG. Percuma, gak ada yang jelas dan tidak memberikan solusi yang memudahkan konsumen. Masa pertama CS bilang, sudah melebihi batas estimasi pengiriman. Padahal tidak ada aktivitas di nomor resi. melebihi batas estimasi dari mana????????? Terus CS bilang lagi, kalau dikirim akan makan waktu lama lagi. Saya sudah bayar tapi begini pelayanannya?

Yauda saya mau pick up paket, tapi apa jawabannya? “Paket anda di Pluit tapi tidak tahu di gudang mananya, jadi tunggu saja nanti akan dihubungi pihak kami”

Sudah 2 hari sejak pelaporan, tidak ada yang beri informasi ke saya akan paket saya ada di mana. Saya harap pihak JNE tidak Banyak alasan lagi. Terlampir juga bukti kalau JNE tidak mengirimkan paket saya sejak tanggal 22 Agustus, padahal sekarang sudah 30 Agustus. Dari Pluit ke Pademangan hanya sekitar 20-30 menit, tidak makan waktu hingga 7 hari!!! Kalau saya tidak follow up, JNE juga hanya diam-diam saja! Kurangnya inisiatif untuk bertanggung jawab.

Saya minta pihak JNE segera bertanggung jawab, apakah nanti berani tanggung jawab akan paket saya? Di mana paket saya sekarang?? Kenapa merugikan konsumen?

Saya harap dengan menulis di media konsumen ini. Publik juga bisa menilai bagaimana pihak JNE dalam menangani masalah. Saya pribadi akan me-blacklist JNE dari semua jasa pengiriman yang akan saya pakai ke depan.

Terima kasih,

Novie Oktaviani
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
Tanggapan JNE atas Surat Ibu Novie Oktaviani

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di MediaKonsumen.com pada tanggal 30 Agustus 2019 berjudul “JNE Tidak Mengirimkan Paket ke...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “JNE Tidak Mengirimkan Paket ke Alamat Tujuan dan Paket Tidak Tahu Ada di Mana

    • 31 Agustus 2019 - (09:27 WIB)
      pas di telp CS janji paling mentok siang kemaren di kabarin. kalo cuman janji ga ad bukti, saya ud blg akan naikin ke media konsumen. 8 hari kerja saya tunggu gada kabar. gada etikad tgung jwbnya. ini aja saya yg aktif nanya. Pihak JNE diem2 bae kalo saya ga follow up jg diem aja. sekarang sudah 3 hari semenjak pelaporan dan 8 hari kerja paket saya ga jelas ada dimana.
  • 31 Agustus 2019 - (18:33 WIB)
    UPDATE 31 Agustus
    sekitar jam 6 sore saya di telp oleh pihak JNE
    yang mengatakan bahwa sedang melakukann KROSCEK MANUAL terhadap PAKET SAYA

    yang artinya paket saya sedang dicari dan gatau dimana

    KALAU SEDANG DILAKUKAN KROSCEK MANUAL BISA DI ANGGAP SECARA LOGIKA BAHWA PAKET SAYA HILANG YA

    tp JNE tidak mau mengakui bahwa paket saya HILANG dan TIDAK TAU ADA DIMANA

    dengan alasan dan berdalih bahwa SEDANG MELAKUKAN KROSCEK MANUAL

    Besok tanggal 1 saya akan ke gudang di pluit. Saya akan rekam semua aktivitas saya disana untuk barang bukti jika diperlukan.

  • 31 Agustus 2019 - (20:00 WIB)
    UPDATE 31 Agustus pkl 19.30

    Sudah dihubungi oleh pihak JNE bahwa paket saya akan segera dikirim. Kebetulan saya sedang diluar. Dirumah untungnya masih ada orang, jadi paket sudah di terima dirumah saya. Saya ucapkan terimakasih kepada media konsumen dan pihak JNE karena akhirnya telah bertanggung jawab atas paket saya. Saya harap kedepannya JNE bisa lebih teliti dan mengurangi hal2 seperti ini.
    —— CASE CLOSED ——

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

JNE Tidak Mengirimkan Paket ke Alamat Tujuan dan Paket Tidak Tahu Ada …

Novie Oktaviani 1 menit
4