Kelebihan Pembayaran Pinjaman Kredit Pintar Belum Dikembalikan dan Belum Ada Tanggapan

Kemarin tanggal 1 September 2019 saya melakukan pembayaran dana pinjaman online di Kredit Pintar senilai Rp697.600 akan tetapi karena faktor sinyal sehingga muncul di ibanking BCA bahwa tidak bisa diproses dan akhirnya saya coba transfer lagi dan berhasil setelah saya cek mutasi ternyata sudah terjadi 2 kali transaksi dan berhasil sehingga uang saya ada lebih di Kredit Pintar senilai Rp697.600.

Saya sudah konfirmasi via email dan CS Kredit Pintar untuk mendapatkan jawaban yang pasti tapi sampai sekarang tidak jelas sampai kapan saya menunggu dana pengembalian pembayaran pinjaman saya. Setiap kali menghubungi CS Kredit Pintar jawaban selalu sama disuruh menunggu tanpa ada estimasi berapa lama proses pengembalian dana. Dan sampai saat ini pun saya belum dapat email balasan dari kredit pintar.

Mengingat di beberapa artikel lain di media konsumen yang kasusnya sama dengan saya penanganan proses yang lama. Mohon ditingkatkan pelayanan Kredit Pintar sehingga kami bisa mendapatkan kepastian.

Sekarang saya tidak tahu harus menunggu berapa lama lagi agar dana saya dikembalikan oleh Kredit Pintar. Semoga dengan menulis surat ini saya dapat jawaban dan dana saya dikembalikan dengan segera. Terima kasih atas perhatiannya.

Dewi Mulyaningsih
Bubutan, Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredit Pintar:
[Total:4    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Dewi Mulyaningsih

Kepada Yth. Ibu Dewi Mulyaningsih, Menanggapi surat Ibu Dewi Mulyaningsih melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 02 September 2019 berjudul “Kelebihan Pembayaran...
Baca Selengkapnya

Loading...

6 komentar untuk “Kelebihan Pembayaran Pinjaman Kredit Pintar Belum Dikembalikan dan Belum Ada Tanggapan

  • 8 September 2019 - (18:34 WIB)
    Permalink

    Sy sudah mendapatkan balasan email dan tinggal menunggu dana sy dikembalikan terhitung antara 7-14hari kerja

  • 3 April 2020 - (10:55 WIB)
    Permalink

    Bagai manakah jika sy transfer kelebihan yg harus dibayar 327300.dan sy transfer 3.273.000 dana lebih 2900.000 dan untuk mengambil kembali sy belum tau gimana solisinya tanda transfer/resi masih ada.

  • 1 Agustus 2020 - (21:58 WIB)
    Permalink

    sya pun mengalami hal yg sama dgn kelebihan pembayaran yg cukup banyak. yg seharus nya dibayarkan sebesar 973.700 tp sy membayar sebesar 9740.000 dan sampai sekarang blm.ada tanggapan kapan bs kembali. sy sdh email dan jg chat live bahkan sdh telp berkali2 tp tdk diangkat.

  • 22 Februari 2021 - (15:52 WIB)
    Permalink

    Pada tgl 01-02-2021 saya melakukan pembayaran kredit pintar sejumlah Rp 705.700 dan saya membayar kembali di tgl yang sama sebasar Rp 1.047.200 di no va kp karena saya terburu buru saya salah memasukan no va jadi pembayaran double ke kp, semua proses sudah saya lakukan dari kirim email dan tlp cs dan menunggu 14 hari kerja tapi sampai saat ini uang kelebihan saya sejumlah Rp 1.047.200 belum juga dikirim ke rekening saya, tolong kepada pihak kredit pintar agar segera di tindak lanjuti permasalahan saya terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Pintar?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Kelebihan Pembayaran Pinjaman Kredit Pintar Belum Dikembalikan dan Bel…

oleh Dewi Mulyaningsih dibaca dalam: 1 min
6