Tanggapan TunaiKita atas Surat Saudari Fatmawati

Kepada Saudari Fatmawati,

Kami sangat berterima kasih telah diberi kepercayaan telah memilih TunaiKita untuk memenuhi kebutuhan pendanaan Saudari Fatmawati Terkait insiden penagihan hutang yang disampaikan pada MediaKonsumen pada tanggal 6 September 2019 lalu. Dapat kami sampaikan bahwa pada masa maintenance biaya keterlambatan dihapuskan, dan dapat kami pastikan tenaga penagihan yang menghubungi Saudari merupakan pihak tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan masa maintenance TunaiKita. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang Saudari alami.

TunaiKita memfokuskan penagihan hutang atau debt collection hanya pada nasabah yang bersangkutan, dan para petugas debt collection kami akan melakukan penagihan melalui telepon ke nomor kontak yang diberikan oleh nasabah. Tata cara kami mengikuti regulasi OJK tentang penagihan hutang yang diterapkan untuk perbankan dan lembaga keuangan. Layanan pelanggan TunaiKita dapat dihubungi melalui (FB/Twitter/Email) dan layanan pelanggan di 1 500 782.

Customer Excellence Officer
PT Ditigal Tunai Kita
Setiabudi 2, Setiabudi Atrium Building
Jalan HR. Rasuna Said No.62 RT.18/RW.2 Karet Kuningan
Jakarta Selatan 12920

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan TunaiKita:
[Penilaian Rata-rata: 2]
CS Tunai Kita Bicara Kasar dan Mengancam

Selamat siang kepada Tunai Kita, Saya pengguna aplikasi Tunai Kita, yang sebelumnya mengalami gagal bayar dikarenakan ada proses maintanance yang...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan TunaiKita?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan TunaiKita atas Surat Saudari Fatmawati

Elbert 1 menit
0