Bukalapak Tidak Responsif terhadap Keluhan Konsumen

Saya ini hampir jadi korban di bukalapak dengan no transaksi 192386500840. Bermula saya beli hp pada hari Sabtu, 7 September 2019, pelapak menghubungi saya lewat WA untuk mengklik tautan phising, tapi tidak saya lakukan. Segera saya melapor ke pihak bukalapak dan segera saja bukadompet saya dibekukan dengan alasan keamanan.

Pada tanggal 11 September 2019 transaksi otomatis batal uang kembali di bukadompet tapi gak bisa dicairkan padahal saya butuh uang itu untuk beli hp anak saya. CS bukalapak kirim email untuk mengirim kelengkapan administrasi mulai dari foto KTP, struk transaksi di Indomaret sampai no rek sudah saya kirim. Menurut cs bukalapak sudah diterima dan tunggu email. Tapi sampai sekarang kayak tidak ada respon untuk masalah refund dana saya ini dengan tiket laporan no. 15983068 yang saya dapat tanggal 8 September 2019. Hubungi via chat live juga gak membantu malahan lagi chat, live chat-nya nutup sendiri, padahal saya ini korban lho.

Saya baca di media konsumen sini kayaknya banyak keluhan untuk bukalapak. Coba pihak bukalapak perofesional. Saya sudah ikuti petunjuk tapi kayak dipersulit begini, padahal itu uang pribadi saya, sedangkan pelapaknya sudah gak aktif dari tanggal 7 September pukul. 16.00.

Mohon kalau ada cs atau yang terkait denga bukalapak tolong responsiflah pada konsumen apalagi saya atau teman lain yang hampir jadi korban, padahal lapaknya kan ada di bukalapak sebagai penyedia.

Fatriyadi Mamonto
Moyongkota Kec Modayag Barat
Sulawesi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Penilaian Rata-rata: 1.8]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Bukalapak Tidak Responsif terhadap Keluhan Konsumen

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Bukalapak Tidak Responsif terhadap Keluhan Konsumen

Ing mamonto 1 menit
1