Pembayaran Kredit Pintar Belum Diterima di Aplikasi

Singkat kata saya pengguna aplikasi Kredit Pintar dengan pinjaman cicilan 3 bulan. pembayaran saya selalu lancar. Ketika cicilan kedua satu hari sebelum jatuh tempo pertanggal 1 pembayaran cicilan kedua tersebut saya bayar  tanggal 31 Agustus 2019 menggunakan mobile banking sesuai dengan virtual account BRI yang disediakan oleh pihak Kredit Pintar melalui aplikasi tersebut. Namun hingga saat ini pihak mereka mengatakan belum menerima pembayaran.

Saya merasa sangat kecewa atas masalah tersebut. Saya sudah menghubungi pihak Kredit Pintar maupun bank dari mobile banking yang saya miliki. Dari pihak bank yang saya sudah hubungi pun bilang pembayaran telah diteruskan ke virtual account tersebut. Saya sudah menghubungi Kredit Pintar baik itu percakapan dengan customer service-nya pun saya rekam obrolan tersebut. Mereka mengatakan tidak usah khawatir pasti masuk cuma menunggu 30 hari untuk clearing. Saya cuma bilang oke saya tunggu.

Yang saya bingung di aplikasi masih saja tertera bunga berjalan. Ditambah ada saja setiap kali dihubungi oleh team collection yang berganti orang menanyakan perihal itu, menanyakan pembayaran, dibilangnya saya belum bayarlah. Dan itupun apa yang mereka minta untuk mengirimkan bukti melalui whatsapp selalu saya kirim bukti transfer dll, mengenai percakapan dll nya. Dan sebentar lagi dalam hitungan hari akan masuk cicilan terakhir.

Saya bingung harus bagaimana mengenai ini karena saya merasa dirugikan karena permasalahan ini belum selesai. Saya akan menuntut balik apabila nama saya jelek karena masalah ini. Saya punya bukti kuat dan pasti bisa mempermalukan kalian kalau memang kalian seperti ini. Dan saya tidak akan mau membayar double yang sesuai tertera di aplikasi tersebut. Yang saya tahu saya hanya membayar sisa cicilan terakhir ketiga saya. Saya sudah melakukan itikad baik untuk menghubungi pihak-pihak terkait baik itu di bank maupun ke Kredit Pintar. Dan sebaliknya saya ingin dari pihak Kredit Pintar bersikap profesional atas masalah ini secepatnya.selalu saya tunggu kabar baiknya.

Erdhani
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kredit Pintar:
[Penilaian Rata-rata: 0]
Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Erdhani

Menanggapi surat Bapak Erdhani di www.mediakonsumen.com pada tanggal 29 September 2019 berjudul “Pembayaran Kredit Pintar Belum Diterima di Aplikasi”, Kredit...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pembayaran Kredit Pintar Belum Diterima di Aplikasi

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Pintar?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pembayaran Kredit Pintar Belum Diterima di Aplikasi

er_dhani 1 menit
2