Tidak Bisa Pasang Indihome Karena ODP Penuh, Untuk Pasang Harus Cari Minimal 3 Orang dan Pasang 5 Tiang

Yth. PT Telkom Indonesia (Telkom Regional IV),

Pada tanggal 18 September 2019 saya mendatangi kantor Telkom untuk kedua kalinya setelah kira-kira satu setengah tahun lalu saya juga melakukan hal yang sama, tetapi meja cs tidak ada. Kemudian saya mendatangi pos satpam dan mengutarakan maksud kedatangan saya. Oleh satpam saya diberi no telepon teknisi Telkom dan ada kata-kata untuk pasang cari minimal 3 orang. Kemudian saya menghubungi no tersebut dan teknisi cek layanan Indihome yang ada di lingkungan rumah saya. Tapi indihome tetap tidak bisa dipasang setelah saya menunggu satu setengah tahun yang lalu dengan alasan yang masih sama ODP penuh harus pasang tiang.

Karena kecewa, pada tanggal 1 Oktober 2019 saya mendatangi lagi kantor Telkom yang lain dan bertemu CS-nya. CS melakukan cek ketersediaan ODP dan memperlihatkan ada 1 titik yang menyala dari 3 ODP yang ada di sekitar lingkungan saya. Kemudian saya diminta mengisi form pengajuan pemasangan Indihome.

Pada tanggal 3 Oktober CS menelpon saya dan menginfokan bahwa tidak bisa dipasang karena belum tersedianya layanan Indihome di daerah saya dan diminta untuk menunggu. Harus berapa tahun lagi saya harus menunggu?

Perlu diketahui hanya di lingkungan saya yang belum dapat menikmati fasilitas Indihome, sementara lingkungan lain di sekeliling sudah. Mohon bantuannya agar fasilitas Indihome dapat dinikmati di lingkungan rumah saya.

Terima kasih.

Agus Riyadi
Ngranten RT.002, Karanganyar
Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru Indihome:
Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Agus Riyadi

Pak Agus Riyadi yth, Berkaitan dengan permohonan pasang Indihome di lingkungan bapak dengan alamat Ngranten RT.002, Karanganyar Jawa Tengah, setelah...
Baca Selengkapnya

Loading...
Tentang Penulis
agus riyadi  

penuh rasa penasaran

Satu komentar untuk “Tidak Bisa Pasang Indihome Karena ODP Penuh, Untuk Pasang Harus Cari Minimal 3 Orang dan Pasang 5 Tiang

  • 4 Oktober 2019 - (18:34 WIB)
    Permalink
    Cara lainnya saja. Misalnya beli Modem Router TP-Link MR 6400 yang bisa dipasang SIM card provider telepon HP, seperti Telkomsel, XL, Indosat, 3Tri.

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tidak Bisa Pasang Indihome Karena ODP Penuh, Untuk Pasang Harus Cari M…

oleh agus riyadi dibaca dalam: 1 min
1