Pembelian Spesial Air Drop Garena Free Fire Gagal namun Pulsa Terpotong

Sebagai salah satu penggemar Game Online tentunya mendapat spesial promo atau spesial item pembelian dalam game online tentunya sangat senang, karena kesempatan seperti ini boleh dibilang langka. Rasa senang yang dirasakan saya tentunya dirasakan juga oleh para gamers lain-nya, salah satunya yaitu kesempatan mendapatkan spesial Airdrop Garena Free Fire. Dalam spesial Airdrop tersebut terdapat item-item spesial yang jika dalam harga normalnya sangatlah mahal namun kali ini dapat dibeli dengan harga Rp3.000,- saja. Pilihan pembelian bisa melalui Gopay, Kartu kredit, Kartu debit atau Pulsa. Untuk pilihan yang saya ambil yaitu dengan pembayaran Pulsa kebetulan provider yang saya gunakan yaitu Telkomsel.

Tentu yang saya harapkan yaitu setelah pembelian berhasil yaitu mendapatkan item-item spesial tersebut untuk segera dipakai dalam bermain game Garena Free Fire, namun apa yang saya harapkan sangat mengecewakan. Item yang dimaksud dalam pembelian Spesial Airdrop tersebut tak kunjung didapat namun saldo pulsa sudah terpotong. berikut notifikasi pesan singkat yang saya dapat yang memberitahukan bahwa transaksi berhasil dan saldo sudah terpotong:

“Anda sukses membeli Garena Online Private Limited – Special Airdrop 172 (Garena Free Fire) di Google Play harga Rp 3360 (termasuk PPN&biaya jasa)Tarif data berlaku normal.CS:188 /Anda sukses membeli Garena Online Private Limited – Special Airdrop 172 (Garena Free Fire) di Google Play harga Rp 3360 (termasuk PPN&biaya jasa)Tarif data berlaku normal.CS:188”

Saya coba menanyakan kepada pihak provider Telkomsel namun jawabannya sangat mengecewakan. Dari pihak provider memberitahukan bahwa kesalahan tersebut berada di pihak Google dan Garena sebagai penyedia game, dan merekapun menyarankan menunggu atau menanyakan kepada pihak terkait dalam hal ini yaitu Google dan Garena. Lagi-lagi Kekecewaan yang saya dapat dari pihak yang bersangkutan sama sekali tak memberikan klarifikasi baik via aplikasi game maupun pemberitahuan via email terkait kesalahan dalam pembelian Spesial Airdrop tersebut.

Mungkin bagi sebagian pihak dengan nominal Rp.3.000,- itu sangat lah kecil, tapi coba lihat di beberapa media sosial, internet dll, keluhan seperti ini sangatlah banyak dan tak ada penyelesaian sama sekali. Mari kita berhitung bersama-sama, kita tahu kan Game Garena Free Fire Ini merupakan Game Paling laris di Indonesia. kita asumsikan kesalahan seperti ini dialami 1 juta orang di negeri ini dalam satu hari, 1.000.000 x Rp.3.000 = Rp. 3.000.000.000,- wow!!! nominal yang sangat fantastis. Itu baru satu hari, mari kita kalikan dalam 1 bulan Rp. 3.000.000.000 x 30 hari = Rp.90.000.000,- dikemanakan uang sebanyak itu??? Saya sendiri tidak tahu dan yang saya harapkan sederhana saja yaitu tolong perbaiki kesalahan kesalahan seperti ini kedepannya. Thanks.

Agustan
Ciamis, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Penilaian Rata-rata: 2.7]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pembelian Spesial Air Drop Garena Free Fire Gagal namun Pulsa Terpoton…

Agustan 2 menit
0