Kecewa dengan Bank DBS

Saya Yudo, sebagai pemegang kartu kredit DBS merasa sangat kecewa dengan pelayanan Bank DBS. Saya menanyakan apakah ada alternatif untuk pengahapusan annual fee selain pake reward point, ternyata DBS menyatakan tidak ada alternatif lain. Yang sangat disayangkan, di bank yang lain selalu ada alternatif lain untuk penghapusan annual fee.

Ini sudah terjadi kali kedua di Bank DBS, 1 kali dulu waktu di ANZ, dimana saat saya mau melakukan penutupan kartu, saya ditawari untuk menahan agar tidak dilakukan penutupan, dengan janji akan mengembalikan dana annual fee saya.

Menurut saya pihak DBS selalu mempermainkan nasabah, dan ini alasan kuat saya untuk tidak melanjutkan kartu kredit DBS setelah semua lunas. Hati-hati dengan janji manis dari Bank DBS yang tidak terwujud.

Yudo Grahono Suhariyadi
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank DBS Indonesia:
[Penilaian Rata-rata: 1.7]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Bank DBS

  • 23 Oktober 2019 - (08:24 WIB)
    Saya SANGAT KECEWA dgn pelayanan bank ANZ/DBS. Selama 3th saya pakai kartu kredit nya tidak pernah sekali pun saya di berikan free anual fee, atau di hapuskan dgn bersyarat pemakaian belanja seperti bank lainnya. Bank dbs sangat pelit, karyawannya bila menelpon menawarkan pinjaman selalu terkesan memaksa, bunga yg di tawarkan juga paling mahal diantara bank bank lainnya. Semoga nasabah nya cepat habis

 Apa Komentar Anda mengenai Bank DBS Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Bank DBS

Yudo Suhariyadi <1 menit
1