BookingLokal dan Hotel Aria Gajayana Membatalkan Pesanan Kamar Hotel Secara Sepihak

Tanggal 22 Oktober saya booking Hotel Aria Gajayana di Malang untuk tanggal 30 Desember 2019 – 1 Januari 2020 lewat aplikasi BookingLokal. Total pemesanan 3 kamar untuk 2 malam. Saya sudah melakukan pembayaran dan dapat SMS pembayaran berhasil serta saya juga sudah dapat kode booking.

Namun tanggal 23 saya dihubungi oleh pihak BookingLokal kalau pesanan saya tidak bisa dilanjutkan karena ada perubahan harga yang belum update dari pihak hotel. Saya ditawari untuk pindah hotel lain tapi fasilitas di bawah, jelas saya tidak mau.

Kemudian saya telepon pihak hotel dan memang betul pihak hotel belum update harga. Yang jadi pertanyaan saya kok bisa ya karena kesalahan mereka konsumen yang dirugikan? Sangat tidak profesional sekali.

Silvy Wahjudi
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BookingLokal:
[Total:12    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “BookingLokal dan Hotel Aria Gajayana Membatalkan Pesanan Kamar Hotel Secara Sepihak

  • 28 Oktober 2019 - (11:41 WIB)
    Permalink

    Terus terang saya baru pertama kali dengar nama perusahaan/app ini. Tapi yang jelas, saya SANGAT SALUT dengan kecepatan respon maupun solusi yang diberikan (lapor tanggal 23 & refund tanggal 24). Di mana bahkan nama2 besar di dunia online travel agent Indonesia sering kali susah & berlama-lama ketika tiba pada masalah refund.

    & kalau saya baca SP di atas, nampaknya lebih ditujukan kepada pihak hotel yang “nampak gak niat/gak siap untuk terjun di era digital.”

    So, keep up the good work “BookingLokal.” Saya akan coba cek perusahaan Anda, siapa tahu lain kali saya bisa bertransaksi dengan Anda.

 Apa Komentar Anda mengenai BookingLokal?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

BookingLokal dan Hotel Aria Gajayana Membatalkan Pesanan Kamar Hotel S…

oleh silvy wahjudi dibaca dalam: <1 min
2