Dana OVO Merchant Belum Dicairkan, Kode QR pun Tidak Valid Lagi

Selamat siang,

Saya adalah user OVO merchant. Saya ingin minta penjelasan kenapa dana saya belum dicairkan? Bahkan kode QR-nya sudah tidak valid, sehingga sudah tidak bisa dipakai untuk transaksi.

Saya sudah email 2 kali, namun masih diproses saja. Ini kan zaman sudah canggih, serba tersistem, masa lama sekali prosesnya? Saya butuh penjelasan dan kepastian, jangan menahan nahan dana konsumen seperti ini, karena ini hak saya, uang saya.

Tino Maulana
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:7    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Pak Tino Maulana

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Tino Maulana mengenai dana merchant OVO. Menanggapi keluhan yang...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Dana OVO Merchant Belum Dicairkan, Kode QR pun Tidak Valid Lagi

  • 25 November 2019 - (13:43 WIB)
    Permalink

    Saya juga belum di cairin DANA sama OVO dari tgl 12 November 2jt an. Bagi mereka transaksi tidak biasa dan di tahan. Bilang nya 7 hari kerja dan ini sudah lebih dari 7 hari kerja.
    Padahal saya sudah beritahu bahwa ada acara kantor makanya dapat uang mendadak lebih besar dari biasa nya. apakah salah jika kita menerima tawaran acara besar seperti itu? masa iya kita harus tolak??? dan ini pertama kali nya saya dapat pemasukan besar dan ditahan pula oleh OVO. Jangan pakai OVO MERCHANT lagi. saya kecewa sekali

    • 25 November 2019 - (14:21 WIB)
      Permalink

      Kadang beginian ini entah lebai entah kenapa.

      Kalau soal security, saya pernah 2x transaksi online pake KK dengan merk berbeda yang juga kena flag security. Kasus yang pertama otomatis di-hold & saya terima SMS dari bank penerbit KK. Langsung menit itu juga saya telepon call center, mengakui bahwa benar itu transaksi saya, & menit itu juga hold langsung dibuka & transaksi successful.
      Kasus kedua, transaksi sukses tapi langsung saya terima telepon dari security officer KK tersebut yang menanyakan apakah benar saya melakukan transaksi online. Saya katakan: benar, & ya udah, beres habis perkara.
      Selesai dalam beberapa detik & tidak perlu nunggu hari kerja pula (kejadian di malam hari pun no problem).

      Ini dompet2 digital ababil, entah kurang pede sama security nya sendiri atau memang sistemnya yang masih level rendah.
      & biar bagaimana pun, memberikan solusi seharusnya as soon as possible, bukannya malah ditunda-tunda biar lambat asal selamat. Apalagi menyangkut urusan uang, semakin ditunda akan semakin menguntungkan yang menunda & semakin merugikan yang kena penundaan.
      Jangan2 semua fintech ini (OL shop, dompet, marketplace dkk) cari recehannya memang dengan cara2 tunda2 seperti begini.

      • 12 April 2020 - (22:14 WIB)
        Permalink

        kenapa ovomerchant menahan dana sana sampai 5bulan .dri tgl 12 nomvember 2019 sampai 12 april 2020 mohon bantuan nya pihak ovomerchant .karna kami sangat membutuhkan dana itu untuk modal kembali.

  • 9 April 2020 - (23:12 WIB)
    Permalink

    apa ovomerchant saya dibekukan dapat dipergunakan kembali.dan uang saya pun belom cair .

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Dana OVO Merchant Belum Dicairkan, Kode QR pun Tidak Valid Lagi

oleh Tino Maulana dibaca dalam: <1 min
4