Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Pak Tino Maulana

Dengan hormat,

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Tino Maulana mengenai dana merchant OVO. Menanggapi keluhan yang disampaikan, OVO telah menghubungi Pak Tino untuk menyampaikan permohonan maaf dan menyelesaikan permasalahan yang dialami oleh Pak Tino.

Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Tino Maulana. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silakan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.

Hormat kami,

Sinta Setyaningsih
Head of Public Relations – OVO

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan OVO:
[Total:7    Rata-Rata: 3.4/5]
Dana OVO Merchant Belum Dicairkan, Kode QR pun Tidak Valid Lagi

Selamat siang, Saya adalah user OVO merchant. Saya ingin minta penjelasan kenapa dana saya belum dicairkan? Bahkan kode QR-nya sudah...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Pak Tino Maulana

  • 30 Oktober 2019 - (12:48 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas tanggapannya, dana saya sudah cair dan kode QR pun sudah bisa dipakai. Sukses selalu untuk Team Ovo.

    • 30 Oktober 2019 - (13:35 WIB)
      Permalink

      Saya sebagai member @OVO Premier ikut mengapresiasi tanggapan dan penyelesaian yang cepat dari OVO. Semoga OVO jadi mobile app payment system terbaik kedepannya.

    • 4 November 2019 - (06:10 WIB)
      Permalink

      Saya juga salah satu pengguna Merchant dan store online juga offline. Terkadang wajar jika ada kendala seperti ini seperti di tokped/BL/OVO/lainnya juga jika hari sabtu tidak masuk rekening pasti senin atau selasa (operasional kerja) baru masuk rekening dan ini Indonesia bukan jepang yang semuanya tersistem serba canggih, pasti ada bugs yg terkadang bisa dari pihak bank/jaringan/dll apalagi yg punya usaha online di pelosok dan balik lagi pemahaman sistem bisnis online sebagai owner. Mengetahui resiko untuk selling barang online terutama masalah pendapatan, memang penting, tapi balik lagi ke owner sendiri mengetahui atau tidak, jika ada masalah sistem/bank/provider secara merata tidak di satu aplikasi/provider, sudah pasti dana nyangkut dan sabar menunggu hingga semua sistem tersebut normal.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan OVO?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Pak Tino Maulana

oleh OVO dibaca dalam: 1 min
3