Kartu Kredit CIMB Niaga Tidak Bisa Digunakan Kembali Setelah Pembayaran Full

Selamat malam,

Sebelumnya terima kasih untuk Media Konsumen yang selalu membantu konsumen yang tidak dihargai oleh pelaku bisnis dalam berbagi pengalaman, agar konsumen lain ataupun kompetitor sejenis bisa belajar untuk bisa lebih baik dan pintar dalam menjaga konsumen.

Singkat cerita, saya melakukan pelunasan atas tagihan kartu kredit CIMB NIAGA pada tanggal 22 Oktober 2019 sebesar Rp8.353.000 dari total limit yang saya terima hanya Rp 7.000.000. Infonya karena ada ketelatan pembayaran saya harus bayar nominal tersebut. Saya sebagai konsumen bertanggung jawab dan mengikuti kebijakan tersebut.

Namun saya sangat amat KECEWA TERHADAP CIMB NIAGA. Sebelumnya saya konfirmasi dan bertanya terhadap pihak CIMB baik yang telepon atau saya telepon, tidak pernah sama sekali ada informasi kalau kartu kredit saya tidak akan bisa digunakan kembali setelah pembayaran! Setelah pembayaran full saya lakukan dengan pembulatan ke atas, saya diinfokan dengan manisnya bahwa kartu saya tidak bisa digunakan kembali. Juga lucunya, saya sudah bayar full sesuai tagihan yang dikirim resmi ke email saya saya, tapi ditelepon oleh pihak CIMB NIAGA untuk bayar 10 ribu via transfer kembali.

Saya sudah komplain keras sebelumnya dan kemudian ditelepon kembali hanya untuk penagihan 10 ribu, bukan kasih kabar baik atau solusi terbaik! Untuk CIMB NIAGA ,saya sudah berusaha jadi konsumen atau nasabah yang punya tanggung jawab, jadi semua saya kembalikan kepada CIMB NIAGA yang harusnya bisa lebih bijak dan hargai konsumennya; dengan bisa memberikan solusi dan hasil terbaik untuk jangka panjang saya sebagai nasabah CIMB NIAGA. Saya hargai sekali jika memang pihak CIMB NIAGA juga bisa punya itikad baik dan tanggung jawab atas keluhan dan kekecewaan saya ini.

Berikut data saya:
Nama nasabah: Nurachmat
Nomor CC: 5336 1900 0288 ****

Mohon dapat memberikan solusi terbaik atas kepercayaan konsumen.

Terima kasih,

Nurachmat
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Total:9    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Nurachmat

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Nurachmat yang berjudul: “Kartu Kredit CIMB Niaga Tidak Bisa Digunakan Kembali Setelah Pembayaran Full”...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Kartu Kredit CIMB Niaga Tidak Bisa Digunakan Kembali Setelah Pembayaran Full

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit CIMB Niaga Tidak Bisa Digunakan Kembali Setelah Pembayara…

oleh Rachmat Rachmat dibaca dalam: 1 menit
3