Jaringan Internet Wifi Indihome Sudah 3 Hari Tidak Dapat Tersambung

Manajemen Indihome Yth,

Bersama dengan surat ini saya pelanggan Indihome dengan no. pelanggan 146361100490, untuk kesekian kalinya saya ingin melaporkan gangguan internet yang tidak dapat tersambung. Sudah 3 hari internet di kantor saya mati, terhitung sejak sabtu tanggal 26 Oktober 2019 hingga hari Senin tanggal 28 Oktober 2019, jaringan internet di tempat saya tak kunjung diperbaiki.

Saya sudah mencoba melakukan pengaduan dengan datang ke kantor Indiehome, pengaduan via telepon maupun via aplikasi my Indihome, tetapi sampai dengan surat pengaduan ini saya buat, teknisi belum juga datang, perlu diketahui bahwa keberadaan internet sangat penting bagi saya yang berprofesi sebagai kontraktor swasta internet dibutuhkan untuk mengikuti lelang pekerjaan secara online, membuat laporan pajak, dsb.

Sebagai konsumen saya merasa SANGAT DIRUGIKAN dengan lambatnya penanganan Indihome dalam menindaklanjuti keluhan konsumen, ini bukan kali pertama saya mengajukan keluhan seperti ini, padahal saya sudah melakukan perubahan paket menjadi 30 Mbps, tetapi harga yang saya bayar per bulannya tidak sesuai dengan pelayanan yang kami dapatkan. Jadi saya mohon pihak Indihome untuk sekiranya memperhatikan lagi untuk pelayanan terhadap konsumen.

Beny Priatman
Kab. Cilacap, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:662    Rata-Rata: 2.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

18 komentar untuk “Jaringan Internet Wifi Indihome Sudah 3 Hari Tidak Dapat Tersambung

    • 29 Oktober 2019 - (08:56 WIB)
      Permalink

      mohon segera perbaiki lagi pelayanan indiehome, khususnya respon terhadap keluhan pelanggan, jangan sampai pelanggan dirugikan

  • 29 Oktober 2019 - (10:44 WIB)
    Permalink

    Kl sy sudah sy copot,selain pelayanan yg perlu di perbaiki yaitu,jg ttg CS di tiap daerah nya yg kurang bs ngasih solusi saat kita komplin ato minta pendapat,jawaban nya hanya mengandal kan pimpinan dan kebijakan,tanpa memikirkan konsumen.
    Inti nya kurang smart,padahal cs lah yg pertama berinteraksi dgn konsumen saat terjadi komplain.

  • 29 Oktober 2019 - (14:39 WIB)
    Permalink

    Saya sudah dua kali pasang jaringan Indihome, awalnya saja bagus jaringannya, kira2 dua bulan ke depan Lemot, dan bila kita laporkan ke tlkom, kita di suruh ngomong Ama Mesin.

  • 29 Oktober 2019 - (21:06 WIB)
    Permalink

    Biasa itu sih sy aja pernah ampir 1 bln, udah gt tagihannya bengkak trs lagi. Sekalinya diputus udah confirm ga ada pembayaran lagi bln berikutnya masih ditagih. Aneh bgt kan

  • 30 Oktober 2019 - (01:34 WIB)
    Permalink

    Saya kurang lebih sudah 6 tahun menggunakan internet telkom dari yg masih speedy sampai skr indihome, selama itu juga yg saya rasakan koneksi internetnya jarang sekali mengalami gangguan yg berarti, kalaupun gangguan ketika saya lapor, si CS nya bs dibilang cukup responsif dan tidak perlu menunggu lama langsung dibuatkan no tiket pengaduan lalu dikirim via sms. Di sms itu kita diberi tau no tiket, nama teknisi yg akan dikirim dan kapan teknisi itu akan datang, biasanya tidak lebih dr 1×24 jam teknisi sudah datang ke rumah. Domisili saya di Surabaya, mungkin kualitas penanganan teknisi di setiap daerah berbeda. Selama ini ketika ada gangguan orang² cenderung melapor via tlp 147, dtg ke plasa telkom atau lwt aplikasi padahal ada satu cara lain yg biasanya saya pakai yaitu via message ke akun Twitter telkomCare, menurut saya ini cara yg paling efektif, semoga bermanfaat.

  • 30 Oktober 2019 - (06:38 WIB)
    Permalink

    Kayaknya sih emang tergantung niat & kemauan SDM-nya..
    Kalo di area saya (Surabaya Selatan) bisa ditangani tanpa perlu ambil tiket pengaduan. Pihak Indihome bikin grup WhatsApp khusus pelanggan 30Mbps keatas. Setiap kali ada kendala dapat disampaikan di grup itu & penanganannya fast respon.

  • 30 Oktober 2019 - (08:35 WIB)
    Permalink

    Di balikpapan pun sama, saya pasang satu bulan lancar, ini sudah 3 hari internet tidak jalan, sudah telpon CS hari kedua dan hari ke 3, infonya akan kirim teknisi, sampai saat ini blm ada yg datang,

  • 30 Oktober 2019 - (23:21 WIB)
    Permalink

    Saya udah sebulan lebih tiap jam 7 sampai jam 10 an koneksi lemot sekali. Ngomong ke CS cuma bilang “sedang ada pemeliharaan jaringan”. Dikira konsumen itu idiot apa sampe maintenance tiap hari sampe sebulan lebih. Yakin kalau ada internet fiber lain masuk wilayah saya langsung saya drop ini indihome tanpa kompromi. Dan katanya sih bulan depan bakal masuk mnc play.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 18 komentar sampai saat ini..

Jaringan Internet Wifi Indihome Sudah 3 Hari Tidak Dapat Tersambung

oleh BenyPriatman dibaca dalam: 1 min
18