J&T Mengecewakan! Paket Tertahan di Gudang Palembang Selama 3 Hari

Pada hari Rabu tanggal 23 Oktober 2019, saya melakukan pembelian handphone Xiaomi Redmi Note 8 menggunakan aplikasi Shopee dengan total transaksi Rp2.414.000. Pada tanggal 25 Oktober 2019 paket handphone dikirimkan oleh seller menggunakan ekspedisi J&T dari Bantul Yogyakarta menuju Palembang dengan nomor resi JP2776231750. Awalnya proses pengiriman berjalan lancar, dari DIRO Bantul tiba di Jogja gateway kemudian dikirimkan ke Palembang gateway tidak ada kendala, hanya memakan waktu 1 hari saja.

Paket tiba di Palembang Gateway pada tanggal 26 Oktober 2019 pukul 16.17, tetapi hingga tulisan ini dibuat tanggal 29 Oktober 2019, paket tidak ada pergerakan dan masih berada di Palembang Gateway.

Saya telah menelepon call center J&T di tgl 28 Oktober 2019 pukul 11.00 diterima oleh CS a.n. Gempi. Saya disuruh untuk menunggu proses pengiriman hingga 3 hari ke depan dan bila paket masih belum diterima maka disuruh membuat laporan ulang. Kurang puas sore harinya saya datang ke J&T Palembang untuk menanyakan perihal paket saya dengan harapan cabang Palembang lebih tahu karena paket sudah berada di Palembang. Tapi lagi-lagi saya disuruh menunggu tanpa jawaban pasti perihal paket saya.

Mohon kepada pihak J&T bekerjalah secara profesional dan sesuai SOP, dan segera menindaklanjuti paket saya agar bisa segera sampai dengan utuh dan lengkap ke alamat saya.

Dwi Karima
Palembang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:8    Rata-Rata: 1.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “J&T Mengecewakan! Paket Tertahan di Gudang Palembang Selama 3 Hari

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

J&T Mengecewakan! Paket Tertahan di Gudang Palembang Selama 3 Hari…

oleh Dwi karima dibaca dalam: 1 min
3