Balasan atas Tanggapan MyRepublic mengenai Komplain Saya

Saya di sini ingin memberi tanggapan lagi terhadap MyRepublic yang menanggapi surat saya sebelumnya sbb:

Berikut saya jabarkan perlahan.

Saya tidak pernah ditelepon oleh pihak manapun mengenai internet ini apalagi MyRepublic di mana sebelumnya MyRepublic dengan beraninya menulis bahwa sudah dikonfimasi kepada pihak keluarga saya (sudah direvisi namun tetap saya tulis biar gak asal kasih info).

Jangankan datang, telepon saja tidak pernah. Sebelumnya internet daerah di sini terus down hingga 4-7 jam perhari pada bulan Oktober. Dan sampai surat ini saya tulis per 6 November 2019 sudah terjadi 4 kali internet down dan bahkan saya menulis surat ini dalam keadaan internet yang down. Ya terang saja pas ditelepon (kalau ada ditelrpon) internet sudah normal… wong 4-7 jam sehari setelah itu akan normal dan tunggu waktunya untuk down lagi.

Pekerjaan saya 100% full dari internet, begitu down saya mengalami banyak kerugian terutama waktu. Surat ini ditulis agar MyRepublic bekerja lebih baik lagi untuk penyedia internet di daerah saya. Saya yakin di daerah saya banyak sekali yang mengalami hal yang sama namun enggan untuk bersuara.

Calvin
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai MyRepublic:
[Penilaian Rata-rata: 3.1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Balasan atas Tanggapan MyRepublic mengenai Komplain Saya

  • 9 November 2019 - (18:15 WIB)
    Tidak berencana nyoba milik pemerintah (asumsi saya daerah jangkauannya yang paling luas, jadi pasti ter-cover)? Memang tidak ada jaminan bahwa akan lebih baik, tapi mungkin tidak ada jeleknya dicoba. Apalagi kalau dikatakan bahwa internet berhubungan dengan pekerjaan.

    Kalau ragu jangan2 sama saja atau bahkan lebih jelek, mungkin bisa dicoba dulu pasang 2 buah ISP, jadi bisa dibandingkan langsung sehari-harinya bagaimana.

  • 11 November 2019 - (12:48 WIB)
    Hal yang sama di daerah medan tenggara, untuk bulan oktober 2019 terjadi 6 kali gangguan. Di bulan November ini sudah 4 kali gangguan.
  • 11 November 2019 - (21:58 WIB)
    hampir tiap hari gangguaan di medan selayang tepatnya villa malina,yang saya bingungkan apakah ada perbaikan yang membuat gangguan tersebut tidak ada atau di minimalisir ?? ini my republic seperti tidak peduli dengan konsumen,hanya memetingkan promo dan promo

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Balasan atas Tanggapan MyRepublic mengenai Komplain Saya

calvin 1 menit
3