Paket Tak Kunjung Dikirim oleh Kurir SiCepat

Saya ada order barang via Tokopedia dengan nomor resi SiCepat saya: 000218394186. Pada tanggal 6 November 2019, barang saya sudah diambil oleh kurir. Lalu tanggal 8 November 2019, paket sudah di Pontianak. Tanggal 9 November 2019 kurir a.n. PAI*** HAN**** bawa barang saya. Terus dia berbohong kalau saya gak di rumah. Saya 24 jam di rumah dan gak ada kurir antar.

Saya telepon ke call centre sampai 2 nomer laporan saya simpan. Akhirnya barang saya diantar oleh kurir a.n. HE*** AGUS****, dia sama kurang ajarnya sama kurir sebelumnya, sama sama gak jujur kerjanya. Sampai sekarang tanggal 11 November 2019 barang saya tidak dikirim. Nomor telepon geerai pun tidak ada, benar-benar busuk pelayanan mereka.

Kesimpulan saya sederhana, Tokopedia memberikan subsidi ongkir kepada ekspedisi seperti ini hanya memperburuk reputasi Tokopedia itu sendiri. Karena SiCepat hanya bikin konsumen emosi, bukan terlayani.

Terima kasih.

Riandi
Pontianak, Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai SiCepat:
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai SiCepat?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Paket Tak Kunjung Dikirim oleh Kurir SiCepat

oleh Riandi M dibaca dalam: 1 min
0