Tidak Dapat Keringanan Sedikit pun dari Pinjaman Online Tunaiku

Saya adalah salah satu nasabah dari Tunaiku Amar Bank. Saat ini saya sudah benar-benar tidak bisa bayar cicilan sesuai tanggal jatuh tempo. Saya sudah coba meminta keringanan perihal perubahan tanggal jatuh tempo dan cicilan agar dapat meringankan saya, tapi sama sekali tidak bisa.

Sampai saat ini saya belum bisa bayar untuk cicilan saya. Benar-benar membuat saya tertekan. Belum lagi ditelepon ke kantor juga, kalau 1 kali telepon ke hp tidak diangkat. Padahal saya tidak selalu stand by pegang hp.

Mohon pihak AmarBank dapat mempertimbangkan pengajuan saya. Karena saat ini saya sama sekali belum bisa membayar tagihan tsb. Ditunggu responnya.

Terima kasih.

Dwi Retno Pradita
Sukarasa, Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:77    Rata-Rata: 2.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

7 komentar untuk “Tidak Dapat Keringanan Sedikit pun dari Pinjaman Online Tunaiku

  • 18 November 2019 - (16:29 WIB)
    Permalink

    Saya seperti saya,..sudah tlp dan mengajukan permohonan keringanan pembyaran, justru di balas dengan telepon DC yg teror ke kantor..

  • 19 November 2019 - (06:10 WIB)
    Permalink

    Trs mba nya sampai saat ini bagaimana? Dengan tunaiku amarbank nya?
    Mank mba nya sudah nunggak brp lama? Dapat tenor ny besar apa kecil… Saya dapt yg 15 juta….. Soalnya…. Krn pinjaman awal Bagus, ditawarin lg…. Hufftttt….. Nyesel belakangan.

    • 23 Januari 2020 - (15:15 WIB)
      Permalink

      @dita Maulana saya juga spt itu mbak.. sama…saya sampai dtg ke kantor bank amar surabaya tapi tetep gak ada penyelesaiannya..sama sekali gak ada solusi yg bisa bantu kita..saya sampai capek mbak di teror di telp terus ke kantor…klo mbak nya akhirnya gimana ?

      • 13 April 2020 - (10:57 WIB)
        Permalink

        Mba anita… Bagaimana… Kira2 masalah dng amarbank nya apakah sudah selesai??

  • 27 Februari 2020 - (21:50 WIB)
    Permalink

    Saya jg sama??sy pinjam 20jt,,,,,baru angsuran yg ke 5,,,,sy blm bs bayar,,dikarenakan lg byk kebutuhan mendesak,,,,,,hampir setiap hari di email mau diancam dtg depcollektor,,,,,,padahal br telat 1bln,,,,,,sy udh bls email bahwa sy akan byr 1bln dl digajian bln ini,,,,cmn no respon,,,,,klw depcollector mau dtg silahkan aja sy tggin,,,,

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Tidak Dapat Keringanan Sedikit pun dari Pinjaman Online Tunaiku

oleh dita Maulana dibaca dalam: <1 min
7