Tindak Lanjut Kesalahan Transfer dari OVO ke Jenius

Pada tanggal 26 November 2019 saya melakukan transfer dari OVO ke Jenius sebesar Rp. 1.100.000,- dimana harusnya nomer rekening yang saya ketik adalah 90013539810 a.n. Yanet Bungsu Putri. Namun adanya kesalahan pengetikan menjadi 90013539010 an Nik** Angg*****.

Pada pukul 10.29 saya langsung telepon ke cs Jenius. Dari pihak Jenius membutuhkan surat bilateral yang diterbitkan dari pihak pengirim (OVO). Dan saat itu saya langsung telepon CS OVO. Saya diminta untuk mengemailkan bukti transfer. Setelah saya melampirkan email ke OVO, saya mendapat tanggapan bahwa dana tidak dapat ditarik karena kesalahan pengguna.

Padahal di sini dari pihak Jenius, mereka dapat menyelesaikan dengan blokir dana dan kirim balik ke rekening bank pengirim asalkan ada surat bilateral.

Yang membuat saya kecewa dengan OVO dengan seenaknya mereka bilang bahwa itu bukan bagian dari SOP untuk menerbitkan surat bilateral karena itu disebabkan oleh kesalahan saya.

Apakah dengan SOP tersebut saya harus kehilangan uang saya? Padahal pihak Jenius menyanggupi asalkan adanya surat dari OVO. Di sini pihak OVO tidak dirugikan kok.

Mohon bantuannya dan niat baik pihak Ovo untuk dapat menyelesaikan masalah ini.

Terima kasih.

Yanet Bungsu Putri
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:10    Rata-Rata: 3.8/5]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Yanet Bungsu Putri

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Yanet Bungsu Putri mengenai Transfer akun OVO. Menanggapi keluhan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tindak Lanjut Kesalahan Transfer dari OVO ke Jenius

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tindak Lanjut Kesalahan Transfer dari OVO ke Jenius

oleh Yanett P dibaca dalam: 1 min
1