Kacaunya Layanan Adira Finance untuk Pengambilan BPKB

Pada tanggal 18 November 2019 saya melunasi tagihan Adira dengan nomor konsumen 021600071717. Saya dilayani oleh CS yang bernama Neffertiti. Sesuai namanya, pelayanannya kurang ramah, dan beliau memberitahukan bahwa untuk pengambilan BPKB paling dilayani pada tanggal 30 November karena lagi ada stock opname.

Pada tanggal 30 November 2019, saya berangkat dari rumah sepagi mungkin ke Adira Pungkur, dengan harapan saya bisa dilayani lebih awal sehingga BPKP bisa saya ambil. Namun ketika saya dapat antrian paling pertama dan dilayani oleh CS yang sama ketika pelunasan, dengan mudahnya beliau mengatakan bahwa BPKB belum ada, dan beliau tidak bisa menjanjikan BPKB bisa diambil hari ini.

Kalau memang tidak bisa tanggal 30 November, lebih baik jangan diumumkan bahwa layanan pengambilan BPKB bisa dilakukan pada tanggal tersebut. Terus konsumen ketika telat bayar angsuran tidak ada alasan, telat langsung denda, ini Adira tidak bisa memenuhi komitmennya, apa dendanya?

Wahmub Abdurachman
Kabupaten Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Adira Finance atas Surat Bapak Wahmub Abdurachman

Sehubungan dengan keluhan yang dimuat pada website MediaKonsumen.com (30/11/2019) yang berjudul “Kacaunya Layanan Adira Finance untuk Pengambilan BPKB”, maka dengan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Kacaunya Layanan Adira Finance untuk Pengambilan BPKB

 Apa Komentar Anda mengenai Adira Finance?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kacaunya Layanan Adira Finance untuk Pengambilan BPKB

oleh wahmub_abdurachman dibaca dalam: 1 menit
2