Sulitnya Mengikuti Program Keringanan Cicilan Kartu Kredit Bank BCA

Selamat sore,

Saya adalah nasabah kartu kredit Bank BCA dari tahun 2018. Sekitar awal tahun 2019 saya memiliki masalah keuangan dan menunggak tagihan selama beberapa bulan, sehingga kondisi kartu saya saat ini sudah diblokir permanen dan status kredit saya sudah macet.

Sebelumnya saya sudah pernah dihubungi langsung oleh DC Bank BCA namun tidak menemui titik terang, dimana saya keberatan dengan program yang diajukan. Kasus tersebut ditutup dan saya diminta untuk buat laporan baru lagi. Saya sudah mencoba hubungi customer service BCA beberapa kali dan responnya lama. Di sini saya hanya mau agar masalah saya selesai dan menemukan titik terang dengan Bank BCA. Tanggal 18 November saya membuat laporan baru dengan menelpon CS BCA, dengan kasus yang sama tetapi nomor laporan 2095787392.

Saya juga sudah email syarat-syarat yang diminta untuk kelengkapan mengikuti program cicilan tersebut, tapi saya kaget ketika hari ini saya menghubungi bank BCA katanya kasus saya sudah ditutup karena nomor saya tidak aktif. Saya bingung, karena nomor saya selalu aktif. Apakah cara bekerja bank BCA seperti ini sekarang? Mengabaikan nasabah yang beritikad baik mau membayar kewajibannya? Mohon responnya dan jangan menutup kasus sebelum mendapat respon dari nasabah. Terima kasih.

Lusiani
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:9    Rata-Rata: 2.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Sulitnya Mengikuti Program Keringanan Cicilan Kartu Kredit Bank BCA

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Sulitnya Mengikuti Program Keringanan Cicilan Kartu Kredit Bank BCA

oleh Lusiani Lusiani dibaca dalam: 1 min
4