Kecewa dengan Keputusan Sepihak Personal Loan CIMB Niaga

Saya memiliki Personal Loan (PL) CIMB Niaga dengan nomor: 818200003518772. Saya pernah melakukan restrukturisasi PL tersebut dan sampai hari ini saya belum mendapatkan surat restrukturisasi tersebut. Saya melakukan pembayaran lancar sesuai dengan SMS/Email, tapi tahu-tahu beberapa bulan ini selalu kena bunga sekitar 150 ribu rupiah.

Menurut pihak CIMB Niaga karena terlambat membayar. Sedangkan saya tidak pernah ada persetujuan untuk membayar setiap tanggal 24 setiap bulan karena memang payroll saya di atas tanggal 25, bahkan tidak ada hitam di atas putih.

Sekarang bunga saya mencapai lebih dari 1 JUTA rupiah dan saya sangat keberatan dengan bunga tersebut. Saya juga sudah pernah membayarkan bunga 1 kali dan menurut pihak CIMB Niaga yang menghubungi saya untuk bulan depan tidak terkena bunga lagi, tapi nyatanya terkena bunga sampai sekarang.

Mohon CIMB NIAGA memberikan solusi kepada saya, karena hampir saya mengalami masalah financial sehingga mengharuskan restrukturisasi. Saya pun bertanggung jawab melunasi pinjaman tersebut, tapi kalau ditambah dengan bunga sebesar 150 ribu rupiah setiap bulannya akan sangat memberatkan saya.

Tan Andreas
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Tan Andreas

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Tan Andreas yang berjudul: “Kecewa dengan Keputusan Sepihak Personal Loan CIMB Niaga” (Mediakonsumen.com, 12...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Kecewa dengan Keputusan Sepihak Personal Loan CIMB Niaga

  • 30 Agustus 2020 - (10:31 WIB)
    Permalink

    Memang spt tu kelakuan PL niaga sya jg sma mknya skrg ga sya byr2in lg ngumpulin duit aj smp ckup uangnya n lgsg pelunasan diskon,,ngajuin restruktrurisasi ga ada surat nya tp blgnya udh setuju hitam diatas putih n stiap bln selalu kena 150 rb sma aj tunggakan ga akn lunas,,jd drpd rugi ga usah dibyr lg,,sya dtg kekntor nya aj ga terima cuma di terima di pos security doank,,bner2 kecewa dgn pelayanan kta niaga

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Keputusan Sepihak Personal Loan CIMB Niaga

oleh Tan Andreas dibaca dalam: 1 menit
2