Sudah 2 Hari Pasang Indihome, Internetnya Belum Juga Aktif

Dear IndiHome,

Saya ingin menyampaikan keluhan saya kepada pihak IndiHome. Sebagai pelanggan baru saya merasa sangat kecewa karena sampai saat ini keluhan saya mengenai internet yang tidak aktif belum juga ditanggapi.

Saya memasang IndiHome dirumah tanggal 10 Desember 2019 sekitar pukul 7 malam. Pengerjaan dilakukan kurang lebih 2 jam dan modem sudah lengkap terpasang. Namun teknisi menyampaikan bahwa internetnya belum bisa aktif dan harus menunggu. Ia berkata bahwa internet akan aktif pada esok hari (11 Desember 2019).

Namun sampai sekarang tertanggal 12 Des 2019 Internet belum bisa aktif. Saya mencoba menghubungi teknisi dan ia bilang ada kendala pada sistem. Sekarang sudah 2 x 24 Jam sistem juga belum diperbaiki. Saya sangat kecewa. Saya menghubungi Telkom 147, mereka bilang untuk memberikan nomor ID PELANGGAN, sedangkan kata teknisi nomor ID Pelanggan ada setelah internetnya diaktifkan.

Untuk itu dengan adanya surat ini, saya mohon dengan teramat sangat untuk Pihak IndiHome khususnya di daerah saya Pontianak, Kalimantan Barat, untuk segara memperbaiki sistem yang mengalami kendala tersebut. Ditunggu respon dan perbaikannya.

Sekian, terima kasih.

Fitriana Wulandari
Kubu Raya, Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Sudah 3 hari youtube di tv saya ga bisa dibuka ada peringatan "Tindakan anda tidak diizinkan. Padahal sebelum2nya bisa , lemot lg jaringan internetnya katanya 100mbps ko lemot. Sbulan 400rb hadehh..

  • Saya sudah 3 hari belum diperbaiki Lampu DI PON merah, Sudah lapor 147 3x teknisi belum juga datang.